Kapolres Belu Sebut Pelaksanaan ETMC di Malaka Sangat Tertib

Situasi keamanan yang kondusif ini berkat dukungan dari semua pihak yang turut menjaga situasi selama pertandingan

Kapolres Belu Sebut Pelaksanaan ETMC di Malaka Sangat Tertib
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing bersama Dandim 1605 Belu Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho bersalaman. 

Kapolres Belu Sebut Pelaksanaan ETMC di Malaka Sangat Tertib

POS-KUPANG.COM| BETUN----Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing bersama Dandim 1605 Belu Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho memberikan apresiasi atas penyelenggaraan ETMC tahun 2019 yang berjalan dengan sangat tertib sejak pembukaan sampai dengan laga final.

Situasi keamanan yang kondusif ini berkat dukungan dari semua pihak yang turut menjaga situasi selama pertandingan. Terutama para pemain bertanding dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas dan juga para offisial mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain para pemain dan offisial, dukungan yang sama juga datang dari para suporter dan masyarakat umum. Mereka turut menjaga situasi selama pertandingan agar tetap kondusif. Hal ini mesti menjadi contoh bagi suporter dan penonton di tempat lainnya.

Atas dukungan tersebut, Kapolres Belu dan Dandim Belu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh suporter dan penonton ETMC di Kabupaten Malaka yang telah bersama-sama menjaga situasi keamanan sejak awal pertandingan hingga pertandingan final berakhir.

Menurut Kapolres, situasi keamanan turnamen ETMC di Malaka sangat kondusif jika dibandingkan dengan situasi keamanan ETMC dua tahun lalu di Ende saat final.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan baik dari Polri maupun TNI yang telah bekerja keras menjaga keamanan selama turnamen ETMC di Kabupaten Malaka.

Waspada! Gelombang di Tiga Perairan di Wilayah Perairan Sumba Capai 3.5 Meter

18 SMP Katolik Se Keuskupan Agung Ende Ikut Pekan Kekerabatan di Mbay Nagekeo

Ramalan Zodiak Kamis, 25 Juli 2019 Ada Yang Gengsi Bilang Cinta Pisces Cinta Mengalir Libra Jujur

Apresiasi yang sama disampaikan Dandim 1605 Belu Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho. Nugroho mengatakan, aparat keamanan baik Polri maupun TNI dapat melaksanakan tugas pengamanan ETMC dengan baik berkat dukungan dari masyarakat Malaka.

Harapannya, situasi keamanan yang kondusif ini tetap terjaga oleh seluruh masyarakat Malaka. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahasjen).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved