Disbudpar Kabupaten TTU Gelar Festival Band

Kegiatan festival band tersebut digelar dalam rangka meningkatkan sekaligus mengembangkan bakat dan potensi para musisi sedaratan Timor.

Disbudpar Kabupaten TTU Gelar Festival Band
Plt Kepala Disbudpar TTU, Raymundus Thall.
Plt Kepala Disbudpar TTU, Raymundus Thall. 

Disbudpar Kabupaten TTU Gelar Festival Band

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Dinas Kebudyaaan dan Pariwisata kembali menggelar festival band sedaratan Timor untuk memperebutkan Bupati TTU Cup 4 tahun 2019.

Kegiatan festival band sedaratan Timor tersebut dilaksanakan tepat di halaman depan Kantor Bupati TTU, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan festival band tersebut digelar dalam rangka meningkatkan sekaligus mengembangkan bakat dan potensi para musisi sedaratan Timor.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta akan memperebutkan piala bergilir Bupati Cup, piala tetap dan juga hadiah puluhan juta rupiah.

Plt Kepala Disbudpar TTU, Raymundus Thall mengatakan kegiatan festival band tersebut, digelar sebagai ajang bagi para musisi sedaratan Timor untuk mengembangkan potensi serta bakat bermusik yang dimiliki.

"Selain sebagai panggung untuk para musisi dalam menunjukan bakatnya, kegiatan dimaksud juga bertujuan meningkatkan kunjungan wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun dari mancanegara," ungkapnya.

Terpisah, Kepala Bidang Promosi Disbudpar Kabupaten TTU, Jose Afaat menjelaskan, sesuai rencana kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, namun rencana tersebut akan disesuaikan dengan kondisi serta jumlah peserta yang mendaftar.

Jose mengungkapkan, hingga saat ini tercatat sudah 30 peserta yang telah mendaftar menjadi peserta, termasuk diantaranya satu band yang berasal dari Distrik Oecussi, Timor Leste.

Ramalan Zodiak Kamis, 25 Juli 2019 Ada Yang Gengsi Bilang Cinta Pisces Cinta Mengalir Libra Jujur

Begini Alasannya, Penumpang Pesawat Tak Boleh Tidur saat Lepas Landas dan Mendarat

"Kita berharap supaya kegiatan festival band dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para musisi dalam mengembangkan bakatnya serta dapat menjadi daya tarik tersendiri seiring meningkatnya wisatawan yang berkunjung ke daerah ini," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved