David da Silva Kehabisan Stok Nomor Punggung Favoritnya saat Balik ke Persebaya

ome Back ke Persebaya, David da Silva hanya bisa pasrah nomor punggung lawasnya di tahun 2018 yakni nomor 17 sudah dipakai orang.

David da Silva Kehabisan Stok Nomor Punggung Favoritnya saat Balik ke Persebaya
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Ruben Sanadi dan David da Silva saat latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019). 

POS KUPANG.COM -- Come Back ke Persebaya, David da Silva hanya bisa pasrah nomor punggung lawasnya di tahun 2018 yakni nomor 17 sudah dipakai orang.

David da Silva pun terpaksa putuskan kenakan nomor punggung 7 di Jersey Persebayanya musim ini. 

Padahal di tahun lalu, dengan nomor punggung itu David da Silva sukses memborong 20 gol selama kompetisi. 

Disebut David da Silva, ia gunakan nomor punggung 7 karena ia tidak ada pilihan lain Menurutnya, tiga nomor yang ia inginkan sudah ada yang memakainya di Persebaya.

“Karena saya tidak punya pilihan, saya ingin 14 tapi sudah dipakai Ruben Sanadi, 17 Elisa Basna, 9 Amido Balde,” teran David da Silva di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019).

Meski musim ini gunakan nomor punggung 7, David berharap bisa mengulangi kesuksesan bersama Persebaya musim lalu dengan persembahkan 20 gol saat gunakan nomor punggung 17.

“Tetapi 7 adalah nomor yang bagus, saya bermain ketika masih muda juga nomor 7. Saya pikir pilihan terbaik untuk saya. Saya berharap mendapat keberuntungan seperti nomor 17,” harap David da Silva.

David da Silva sendiri, setelah keluar dari klub Korea 'Pohang Steelers', kembali bergabung ke Persebaya dan tiba di Surabaya pada Selasa (23/7/2019).

Mantan Pemain Maung Bandung Peringatkan Rekannya Jelang Persib Bandung vs Bali United:

Belum ikut sesi latihan, dia datang ke Lapangan Polda Jatim menyapa rekan-rekan lamanya dan rekan-rekan barunya pada Rabu (23/7/2019)

Mengikuti rencana awal, David da Silva baru bisa berlaga bersama Persebaya pada putaran ke dua Liga 1 2019.

“Saya belum tahu (latihan dengan Persebaya), saya harus menyelesaikan beberapa urusan, tapi saya berharap secepat mungkin saya bergabung dengan tim,” pungkas David. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved