Bupati Malaka Buat Perform ETMC Lebih Maju, Yuk Simak Wawancara Eksklusif Ini

Banyak hal yang telah dirancang dan dilaksanakan Pemkab Malaka untuk memberikan warna berbeda dengan penyelenggaraan ETMC

Bupati Malaka Buat Perform ETMC Lebih Maju, Yuk Simak Wawancara Eksklusif Ini
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Bupati dan Masyarakat Malaka Menari saat PS Malaka masuk Final ETMC 2019 

Bupati Malaka Buat Perform ETMC Lebih Maju

POS-KUPANG.COM--Pemerintah Kabupaten Malaka dibawah kepemimpinan Bupati Stefanus Bria Seran telah membuat sejarah baru dalam turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019 di Kabupaten Malaka.

Banyak hal yang telah dirancang dan dilaksanakan Pemkab Malaka untuk memberikan warna berbeda dengan penyelenggaraan ETMC sebelumnya.

Untuk mengetahui hal dimaksud. Simak hasil wawancara Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dengan Reporter Pos Kupang.Com, Teni Jenahas.

1. Apa Pertimbangan sehingga Bupati meminta Malaka sebagai tuan rumah ETMC 2019?

Iya. Kabupaten Malaka memiliki sarana olahraga sepak bola yang representatif untuk turnamen sekelas ETMC seperti lapangan pertandingan. Keberadaan lapangan merupakan modal dasar dalam sepak bola. Kabupaten Malaka memiliki banyak lapangan yang bagus.

Selama dua tahun kita lakukan persiapan seluruh hal yang berkaitan dengan ETMC.

2. Berapa jumlah lapangan yang dipersiapkan untuk pertandingan ETMC?

Untuk pelaksanaan ETMC tahun 2019, kita siapkan tiga lapangan yaitu, lapangan Betun, lapangan Besikama dan Stadion Malaka di Kobalima. Dua lapangan dipersiapkan untuk bermain sore hari dan satu lapangan diseting untuk bermain malam hari.

Bupati Malaka, Stef Bria Seran Menghimbau penonton untuk tenang saat terjadi ketegangan antara Persesba Sumba Barat dan Perse Ende
Bupati Malaka, Stef Bria Seran Menghimbau penonton untuk tenang saat terjadi ketegangan antara Persesba Sumba Barat dan Perse Ende (POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas)

3. Selain lapangan, apa lagi yang dipersiapkan?

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved