Prabowo Ajak Megawati Bersamanya Bertemu Presiden Jokowi

Prabowo Subianto Ajak Megawati Soekarnoputri Bersamanya Bertemu Presiden Jokowi

Prabowo Ajak Megawati Bersamanya Bertemu Presiden Jokowi
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARI
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) didampingi Puan Maharani (kedua kiri), Prananda Prabowo (kanan) serta Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto (kiri) menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). 

Prabowo Subianto Ajak Megawati Soekarnoputri Bersamanya Bertemu Presiden Jokowi

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan bahwa dia mempersilakan jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo.

Hal ini diungkapkan Megawati usai bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (24/7/2019).

Kasus Dugaan Penganiayaan, Kris Hatta Ditahan, Ancaman Hukumannya 2 Tahun 8 Bulan

Saat itu, Megawati menjawab pertanyaan wartawan. "Wartawan kok enggak dengerin saya ngomong. Kalau mau ketemu boleh saja. karena dalam rangka menjalin persahabatan, persaudaraan demi bangsa dan negara," ucap Megawati.

Megawati juga menyatakan bahwa dalam pertemuan itu Prabowo juga mengajaknya untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Realisasi Pekerjaan Dalam Kota Bolog-Tenau mencapai 27,47 Persen, Simak Penjelasan PPK

Putri presiden pertama RI ini pun bersedia menemani Prabowo jika ingin bertemu Jokowi. "Kalau menurut saya, 'langsung saja, Mas (Prabowo), kalau mau ketemu Pak Jokowi'." kata Megawati.

Lalu apa tanggapan Megawati jika Prabowo dan Partai Gerindra ingin menjalin kerja sama dengan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin?

"Semua itu hak prerogatif presiden terpilih," kata Megawati. (Kompas.com/Bayu Galih)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jika Prabowo Ingin Bertemu dan Bekerja Sama dengan Jokowi, Apa Kata Megawati?",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved