Peringati Hari Anak Nasional, Ini yang Dilakukan Manajemen RSIA Dedari Untuk Pasien

Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Dedari Kupang merayakan dan memaknai peringatan Hari Anak Nasional dengan kegiatan simpatik.

Peringati Hari Anak Nasional, Ini yang Dilakukan Manajemen RSIA Dedari Untuk Pasien
POS KUPANG/RYAN NONG
Manajemen dan petugas medis saat mengunjungi dan memberi bingkisan untuk pasien di ruang rawat inap RSIA Dedari pada Selasa (23/7/2019). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional 2019. 

Peringati Hari Anak Nasional, Ini yang Dilakukan Manajemen RSIA Dedari Untuk Pasien

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Dedari Kupang merayakan dan memaknai peringatan Hari Anak Nasional dengan kegiatan simpatik.

Manajemen RSIA Dedari yang dipimpin langsung oleh direktur dr Nanin Susanti Ak MARS mengunjungi satu persatu pasien rawat inap di rumah sakit milik Yayasan Dewanta Husada Kupang tersebut pada Selasa (23/7/2019) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, manajemen juga membagikan aneka bingkisan kepada pasien, baik pasien anak-anak maupun pasien orang dewasa yang terdiri dari ibu hamil yang akan melahirkan.

Kepala Unit Humas RSIA Dedari Kupang Waldermark Dedy Saekoko S.Kep kepada POS-KUPANG.COM mengatakan pembagian bingkisan yang dilaksanakan bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan dan menciptakan kedekatan antara manajemen dan tenaga medis dengan pasien.

Manajemen dan petugas medis saat mengunjungi dan memberi bingkisan untuk pasien di ruang rawat inap RSIA Dedari pada Selasa (2372019).
Manajemen dan petugas medis saat mengunjungi dan memberi bingkisan untuk pasien di ruang rawat inap RSIA Dedari pada Selasa (2372019). (POS-KUPANG.COM/ RYAN NONG)

"Kita mau lebih dekat lagi dengan pasien yang mempercayakan kesehatan mereka di rumah sakit ini," ujar Dedy.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai untuk berpartisipasi dalam perayaan Hari Anak Nasional tahun 2019.

Para pasien yang mendapat bingkisan dan kunjungan tampak bahagia. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto selfie dan foto bersama.

Pemerintah Harus Bertanggung Jawab Saat Terjadi Kekeringan

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Unit Rawat Inap dan Humas RSIA Dedari Kupang Damita Palalangan Amd.Keb SKM M.Hum dan staf serta petugas medis. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved