El Tari Memorial Cup 2019

Live Streaming TVRI NTT Final ETMC 2019 PS Malaka vs Persamba, Rabu (24/7) Jam 18.0 Wita

Nonton siaran langsung dan live streaming final El Tari Memorial Cup 2019, antara PS Malaka vs Persamba Manggarai Barat.

Live Streaming TVRI NTT Final ETMC 2019 PS Malaka vs Persamba, Rabu (24/7) Jam 18.0 Wita
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
PS Malaka 

Live Streaming TVRI Final ETMC 2019 PS Malaka vs Persamba, Rabu (24/7) Jam 18.0 Wita

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan live streaming final El Tari Memorial Cup 2019, antara PS Malaka vs Persamba Manggarai Barat.

Pertandingan PS Malaka vs Persamba Manggarai Barat akan berlangsung di Lapangan Betun, Kabupaten Malaka, Rabu (24/7/2019) jam 18.00 Wita.

Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut, silakan mengakses link live streaming TVRI NTT.

Kedua tim melaju ke final ETMC 2019 setelah mengalahkan lawan-lawannya di semifinal, Senin (22/7/2019).

PS Malaka mengalahkan tim Persada Sumba Barat Daya melalui adu penalti. Kemenangan yang sama diperoleh Persamba Manggarai Barat setelah mengalahkan Perse Ende lewat adu penalti.

Sambil menunggu pertandingan antara kedua tim, tentu banyak yang mulai mengira-ngira tim manakah yang bakal keluar sebagai juara dalam turnamen ETMC 2019.

Kalau melihat perjalanan turnamen ETMC 2019 yang berlangsung di Kabupaten Malaka, tim tuan rumah PS Malaka nyaris tanpa celah. Paling tidak fakta ini menjadi ukuran bahwa tim tuan rumah termasuk tim yang terkuat dalam ETMC 2019 dan berpeluang besar memenangkan partai final.

Kekuatan itu tentu saja dipengaruhi sejumlah faktor, antara lain materi pemain yang memang bagus, persiapan lewat latihan terus menerus dan teknik yang bagus, faktor pelatih, suasana batin para pemain dan juga faktor dukungan penonton. 

Namun, dalam sepakbola banyak hal bisa terjadi di luar prediksi. Karena itu, tim Persamba Manggarai Barat patut juga diunggulkan dalam partai final.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved