Belasan Kepala Dinas dan Badan di Sikka Dimutasi

Rotasi pejabat eselon II kepala dinas dan badan akhirnya dilakukan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo

Belasan Kepala Dinas dan Badan  di Sikka  Dimutasi
POS-KUPANG.COM/ Eginius Moa
Persiapan pelantikan kepala dinas dan badan di Kabupaten Sikka, Rabu (2472019) di Aula SCC Kota Maumere, Pulau Flores. 

Belasan Kepala Dinas dan Badan  di Sikka  Dimutasi

POS-KUPANG.COM | MAUMERE- Rotasi  pejabat    eselon  II  kepala   dinas dan  badan akhirnya  dilakukan Bupati Sikka, Fransiskus  Roberto  Diogo,  Rabu (24/7/2019)  siang di  Gedung  Sikka  Convention  Center   (SCC)  Kota Maumere, Pulau  Flores.

Belasan   pejabat  yang akan dirotasi  telah memenuhi Aula  SCC. Meski   hingga  berita  ini  diturunkan pukul   14.35  Wita, Bupati  Sikka yang telah mengenakan  jas langkap    untuk memimpin pelantikan masih melakukan pertemuan konsultasi dengan pimpinan  DPRD Sikka, badan anggaran dan ketua-ketua fraksi di  lantai  II  Kantor  Bupati  Sikka.

Keterangan   dihimpun POS-KUPANG.COM, di arena  pelantikan, beberapa  orang  kepala  dinas  dan  badan  yang akan digeser   telah  hadir  mengenakan  jas. Dari  busana  yang   dikenakan   bisa diketahui   pejabat   tersebut   akan digeser,  sedangkan pimpinan  kantor   yang lainnya   yang  belum  dimutasi  mengenai baju kemeja putih  dan  celana     hitam,  busana  wajib dikenakan setiap  Rabu.

Mutasi Kajati NTT Tidak Terkait Pengungkapan Kasus Korupsi di NTT

Daftar Terbaru Nama-Nama Pamen dan Pati yang Dimutasi, Satu Perwira Menengah dari Polda NTT

Mutasi para  kepala dinas dan  badan  ini  merupakan yang pertama  semenjak  Bupati  dan  Wakil  Bupati   Sikka dijabat,  Fransiskus  Roberto  Diogo,  dan Romanus  Woga memenangkan Pemilukada  2018.  Keduanya    maju melalui jalur  independen. (laporan  wartawan   pos-kupang.com, eginius  mo’a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved