Zinedine Zidane Menuduh Gareth Bale Menolak Bermain untuk Real Madrid

Zinedine Zidane menuduh Gareth Bale menolak bermain untuk Real Madrid akibat desakan agar ia meninggalkan klub itu.

Zinedine Zidane Menuduh Gareth Bale Menolak Bermain untuk Real Madrid
AFP
Pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Gareth Bale. 

Zinedine Zidane Menuduh Gareth Bale Menolak Bermain untuk Real Madrid

POS-KUPANG.COM - Zinedine Zidane menuduh Gareth Bale menolak bermain untuk Real Madrid karena dampak terus berlanjutnya upaya klub untuk memaksa pemain Wales itu meninggalkan Spanyol.

Agen Gareth Bale mengatakan awal pekan ini bahwa pelatih kepala Madrid "memalukan" karena mengatakan itu akan "terbaik untuk semua orang" jika pemain berusia 30 tahun itu segera meninggalkan klub.

Komentar Zidane muncul setelah Gareth Bale tidak tampil dalam kekalahan pra-musim 3-1 klub oleh Bayern Munich di Amerika Serikat.

Berbicara di Washington pada Senin (22/7/2019) malam, Zidane mengatakan dia ingin mengklarifikasi situasi karena dia mengklaim bahwa Bale tidak bermain melawan Bayern karena dia menolak untuk mendapatkan perubahan untuk pertandingan.

"Kadang-kadang bahasa Spanyol saya sangat mencurigakan," kata Zidane. “Saya ingin sangat jelas tentang ini. Pertama, saya tidak menghormati siapa pun dan terutama pemain. Saya selalu mengatakan hal yang sama, para pemain adalah yang paling penting dan setiap kali saya bersama seorang pemain di sini saya akan selalu bersama mereka.

“Hal kedua, saya katakan klub berusaha menjualnya. Poin ketiga, saya pikir sangat penting dan penting untuk mengatakan bahwa tempo hari Gareth tidak berubah karena dia tidak mau.”

Madrid menghadapi Arsenal pada Selasa malam dan Bale berlatih bersama tim pada hari Senin. "Gareth adalah pemain Real Madrid," kata Zidane. "Itu adalah hal yang paling penting, dia adalah pemain untuk skuad."

Seperti dilansir Daily Telegraph, Bale siap mendengarkan tawaran dari China, dengan Jiangsu Suning dan Beijing Guoan keduanya dalam pencalonan tanda tangannya.

Klub-klub Cina harus membayar lebih dari1 juta Poundsterling per minggu jika mereka harus menyelesaikan setiap langkah dalam waktu untuk penutupan jendela transfer mereka Rabu depan.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved