VIDEO: Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Manggarai Timur. Ada Apa?

VIDEO: Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Manggarai Timur. Ini terkait telah terlaksananya pemilihan umum 2019 lalu.

VIDEO: Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Manggarai Timur

POS-KUPANG.COM, BORONG – VIDEO: Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Matim

Ketua KPU Manggarai Timur (matim), Ardianus Armin, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di daerah itu.

Ucapan terima kasih itu disampaikan, terkait pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2019 yang telah terlaksana pada 17 April 2019 yang lalu.

Ungkapan hati itu tak hanya dialamatkan kepada masyarakat, tetapi juga kepada TNI/Polri yang telah berlelah-lelah mendampingi dan mengamankan pelaksanaan pemilu di Manggarai Timur, sehingga pesta demokrasi itu berjalan aman dan damai.

VIDEO: Tuntut Keadilan, Cipayung Plus dan Keluarga Korban Pencabulan Gelar Demo di Mapolda NTT

VIDEO: Water Love, Air Terjun Cantik Di Noinbila, TTS

VIDEO: Raih Suara Terbanyak, Caleg PDIP Tak Ditetapkan Jadi Anggota DPRD Ende. Lho Kenapa?

Armin juga menyampaikan hal yang sama kepada partai politik (parpol), kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya, yang sudah memainkan peran sehingga pemilihan presiden dan pemilihan legislatif berjalan tanpa hambatan yang berarti.

Sesuai regulasi, katanya, penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Manggarai Timur, telah dilaksanakan Senin (22/7/2019).

Pasca penetapan tersebut, pihaknya akan membawa seluruh dokumen penetapan tersebut untuk diserahkan ke KPU Propinsi NTT di Kupang dan KPU Pusat melalui KPU NTT.

Pihaknya juga akan segera menyerahkan dokumen yang sama kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Timur agar segera melakukan persiapan terkait pelantikan para anggota dewan yang sudah ditetapkan tersebut.

VIDEO: Ba Omong Lope, 5 Zodiak yang Paling Ga Mau Dikritik, Kamu Termasuk

VIDEO: Wakil Bupati Sumba Timur Hadiri Rapat Pleno KPU

VIDEO: KPU NTT Bersyukur Tak Ada Gugatan Selama Pemilu 2019

Bila tak ada halangan dan sesuai jadwal, lanjut Armin, pelantikan 30 calon terpilih anggota DPRD Manggarai Timur itu akan dilaksanakan pada September 2019 mendatang.

“Mari kita memberikan kepercayaan kepada para wakil rakyat yang telah terpilih untuk memfasilitasi aneka rencana dan kegiatan untuk mempercepat pembangunan di Manggarai Timur ini,” ujarnya. (POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Aris Ninu
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved