TRIBUN WIKI: Lezatnya Kepiting Singapura Palapa Resto, Nikmati Sensasi Rasanya

Tak semudah mencicipi udang, menu seafood yang satu ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri

TRIBUN WIKI: Lezatnya Kepiting Singapura Palapa Resto, Nikmati Sensasi Rasanya
POS-KUPANG.COM/ Yeni Rachmawati
Salah satu menu favorit menu kepiting singapura di Palapa Resto & Cafe, Selasa (2372019) 

Lezatnya Kepiting Singapura Palapa Resto, Nikmati Sensasi Rasanya

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG - Tak semudah mencicipi udang, menu seafood yang satu ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Meskipun demikian tak akan mengurungkan niat para penggemarnya ketika mencicipi menu kepiting.

Kepiting bila diolah dengan bumbu-bumbu yang spesial akan menciptakan rasa yang lezat. Seperti halnya menu kepiting olahan dari chef handal Palapa Resto and Cafe.

Kepiting Singapura siap menggugah selera makan Anda. Anda akan terus menikmati lagi dan lagi, apalagi dengan cita rasa bumbu yang agak pedas dan kental. Sangat pas disantap ketika makan bersama keluarga dan kerabat.

Manager Palapa Resto, Yusak Datikh, ketika ditemui di Palapa Resto and Cafe, Selasa (23/7/2019), mengatakan, di Palapa Resto kepiting lokal ini diolah dengan dua pilihan rasa yaitu kepiting singapura dan thailand.

Satu onsnya ditawatkan Rp 30.000. Kebanyakan tamu yang datang memesan sekira 3 sampai 4 ons yang dinikmati bersama teman-teman atau keluarga.

Salah satu menu favorit menu kepiting singapura di Palapa Resto & Cafe, Selasa (2372019)
Salah satu menu favorit menu kepiting singapura di Palapa Resto & Cafe, Selasa (2372019) (POS-KUPANG.COM/ Yeni Rachmawati)

Kata Yusakh semenjak dibuka Palapa Resto tujuh tahun yang lalu, restoran terus menyediakan menu kepiting. Meskipun terkadang stoknya terbatas, namun tetap disiapkan.

Karena peminat akan kepiting di kota Kupang sangat banyak. Dan dari olahan kepiting ini, para tamu lebih banyak menikmati kepiting singapura.

Mie Tarik Hotel Aston Dengan Bermacam Varian dan Toping

Selain kepiting, udang pun menjadi menu favorit. Ada 11 jenis pilihan olahan menu udang yang disiapkan mulai dari udang dalam sangkar, udang pasir emas, udang saos teriyaki dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved