Persamba Manggarai Barat Bertemu PS Malaka di Final

PS Malaka akan bermain all out untuk membukukan sejarah kemenangannya dalam turnamen ETMC ke XXIX tahun 2019

Persamba Manggarai Barat Bertemu PS Malaka di Final
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Ekspresi kegembiraan tim Persamba Manggarai Barat dalam sesi foto bersama usai mengalahkan Perse Ende lewat adu pinalti saat laga semi final ETMC di lapanga Betun, Kabupaten Malaka, Senin (22/7/2019). 

Persamba Manggarai Barat Bertemu PS Malaka di Final

POS KUPANG.COM| BETUN----Persamba Manggarai Barat taklukkan tim juara bertahan Perse Ende lewat adu pinalti dalam babak semi final El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX yang berlangsung di lapangan Betun, Kabupaten Malaka, Senin (22/7/2019).

Dengan kemenangan ini, Persamba Manggarai Barat akan berhadapan dengan tim tuan rumah PS Malaka final ETMC yang akan berlangsung, Rabu (24/7/2019) pukul 18.00 Wita.

Kedua tim ini pasti ngotot untuk meraih juara dalam turnamen bergengsi ini. Persamba Manggarai Barat tercatat sudah satu kali menjuarai ETMC tahun 2013 ketika menjadi tuan rumah. Jika kali ini keluar sebagai juara, tentu menambah daftar juara bagi laskar Komodo ini.

Sebaliknya, PS Malaka sudah tiga kali mengikuti ETMC dan kali ini masuk final. PS Malaka akan bermain all out untuk membukukan sejarah kemenangannya dalam turnamen ETMC ke XXIX tahun 2019 di kandang sendiri.

Dua Dusun di Desa Bitefa TTU Alami Kekeringan

Hari Ini, KPUD Matim Antar Berkas 30 Anggota DPRD Matim Terpilih ke Pemkab Matim.

Hari Ini Ada Kapal Feri Berlayar ke Sabu, Ini Jadwalnya!

Malam ini pukul 16.000 Wita akan dilakukan petandingan dua tim untuk memperebut juara III yakni Perse Ende versus Persada Sumba Barat Daya. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved