Pasokan Air Di Kota Ende Terganggu Karena Kerusakan Pada Jaringan

kerusakan jaringan perpipaan masing-masing di Jalan Gatot Subroto depan Kantor PDAM Ende dan juga di jalur Jalan Kelimutu.

Pasokan Air Di Kota Ende Terganggu Karena Kerusakan Pada Jaringan
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kosmas Nyo 

Pasokan Air Di Kota Ende Terganggu Karena Kerusakan Pada Jaringan

POS-KUPANG.COM|ENDE--Plt Dirut PDAM Ende, Kosmas Nyo yang dikonfirmasi terkait dengan pasokan air di Kota Ende mengatakan bahwa pasokan air memang sedang terganggu hal itu dikerenakan adanya kerusakan pada jaringan perpipaaan PDAM di sejumlah tempat sehingga mengganggu pasokan air.

Hal tersebut dikatakan Plt Dirut PDAM Ende, Kosmas Nyo kepada Pos Kupang.Com, Selasa (23/7/2019) di Ende.

Kosmas merincikan adapun kerusakan jaringan perpipaan masing-masing di Jalan Gatot Subroto depan Kantor PDAM Ende dan juga di jalur Jalan Kelimutu.

Kerusakan di Jalan Gatot Subroto ujar Kosmas merupakan kerusakan yang paling parah karena terjadi di pipa induk atau pipa utama sehingga secara otomatis mempengaruhi pasokan air ke sejumlah tempat di Kota Ende termasuk di Kompleks Perumnas, Kelurahan Mautapaga.

Kosmas mengatakan bahwa tim tehknis sedang berupaya melakukan perbaikan atas kerusakan jaringan perpipaan sehingga penyaluran air bisa kembali normal.

Enam Lokasi Wisata Favorit di Sumba Cuacanya Cerah

Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang Live In di Semau

“Untuk diketahui bahwa jaringan perpipaan yang ada saat ini banyak pipa lama sehingga rentan terjadi kerusakan,”kata Kosmas.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved