Menang Adul Penalti, PS Malaka Bertemu Persamba Final EL Tari Memorial Cup 2019

Persada yang menerapkan pola tiga penyerang itu mampu membobol gawang PS Malaka di menit ke-33 lewat tendangan pemain nomor punggung 8, Daniel Takan J

Menang Adul Penalti, PS Malaka Bertemu Persamba Final EL Tari Memorial Cup 2019
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PS MALAKA--Skuad PS Malaka 

Menang Adul Penalti, PS Malaka Bertemu Persamba Final EL Tari Memorial Cup 2019

 Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM|BETUN -- PS Malaka melenggang ke final ETMC 2019 setelah mengalahkan Persada Sumba Barat Daya lewat drama adu pinalti setelah berimbang 1-1 dalam waktu normal.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Betun itu, kedua tim menyuguhkan pertandigan yang menarik. Kedua tim melakukan serangan berimbang.

Persada yang menerapkan pola tiga penyerang itu mampu membobol gawang PS Malaka di menit ke-33 lewat tendangan pemain nomor punggung 8, Daniel Takan Janji. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persada.

Tertinggal 1-0, PS Malaka mencoba membangun serangan namun tidak menciptakan gol. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PS Malaka berinisiatif membangun serangan ke jatung pertahanan Persada.

Persis dimenit ke 47, PS Malaka mendapat peluang emas tendangan pinalti setelah pemain Persada melakukan pelanggaran terhadap pemain PS Malaka di kotak terlarang.

Pemain PS Malaka, Yohanes Yoko Jehaman (10) yang dipercayakan mengeksekusi pinalti berhasil membuahkan gol. Kedudukan menjadi 1-1.

Gol ini menambah semangat PS Malaka melakukan serangan namun tetap tidak membuahkan gol.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved