Kejati NTT Pathor Rahman Komitmen Tuntaskan Semua Kasus Mega Korupsi di NTT

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur (NTT) Pathor Rahman menyatakan komitmennya menuntaskan semua kasus

Kejati NTT Pathor Rahman Komitmen Tuntaskan Semua Kasus Mega Korupsi di NTT
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Pathor Rahman memberikan keterangan kepada wartawan usai memimpin apel Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2019 di Kantor Kejati NTT pada Senin (22/7/2019). 

Kejati NTT Pathor Rahman Komitmen Tuntaskan Semua Kasus Mega Korupsi di NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur (NTT) Pathor Rahman menyatakan komitmennya menuntaskan semua kasus mega korupsi di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Komitmen ini ditegaskan Pathor Rahman kepada wartawan usai memimpin apel Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun 2019 di tingkat  Kejaksaan Tinggi NTT di halaman Kantor Kejati NTT, jalan Adhyaksa Nomor 1 Kupang.

"Komitmen saya akan menyelesaikan kasus yang belum selesai, kita akan selesaikan," tegas Pathor.

Mantan Wakajati DKI Jakarta dan Banten itu menegaskan, pihak Kejati NTT akan bekerja profesional dalam menyelesaikan kasus kasus mega korupsi yang telah masuk ke meja Kejati dan menjadi atensi publik NTT.

Ia mengatakan profesionalitas itu akan ditetapkan pada pengelasan seluruh kasus yang ditangani termasuk kasus NTT Fair dan beberapa kasus mega korupsi lainnya.

"Terkait kasus kasus tersebut, kalau ada yang bisa ditingkatkan kita tingkatkan, kalau tidak kita berharap hentikan," jelasnya.

Pathor juga menyatakan bahwa penindakan yang akan dilakukan tetap berpedoman dan berpihak pada aturan dan undang-undang.

Terkait desakan masyarakat untuk membongkar aktor atau "orang atas" dalam kasus mega korupsi NTT Fair, Pathor menjelaskan akan mendalami hal tersebut.

Ia mengakui bahwa kasus tersebut telah bergulir sebelum kedatangannya, oleh karena itu ia meminta masyarakat untuk memberi waktu bagi pihaknya menuntaskan kasus yang telah menyeret enam tersangka itu.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved