Cari Spot Foto di Pantai, Mahasiswi ini Malah Terseret Ombak, Jasadnya Belum Ditemukan

Hingga kini, keberadaan mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang jurusan DKV ini masih belum ditemukan. Perempuan wa

Cari Spot Foto di Pantai, Mahasiswi ini Malah Terseret Ombak, Jasadnya Belum Ditemukan
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Sosok Sephia Virgin (jilbab merah) mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang yang dilaporkan terseret ombak saat plesiran di Pantai Watu Lepek, Senin (22/7/2019) petang. 

POS KUPANG.COM - Perempuan berusia 20 tahun, Sephia Virgin dilaporkan menghilang saat plesiran di Pantai Watu Lepek, Senin (22/7/2019) petang.

Hingga kini, keberadaan mahasiswi Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang jurusan DKV ini masih belum ditemukan. Perempuan warga Jalan Ciliwung, Kota Malang ini diduga terseret ombak

"Kami sudah melakukan pencarian sampai tadi malam. Pagi ini dilanjutkan kembali pencarian korban," ujar Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Malang, Mudji Utomo ketika dikonfirmasi, Selasa (23/7/2019).

Secara kronologis, Mudji menerangkan sekira pukul pukul 15.30 WIB, Sephia bersama 4 orang temannya tiba di tiba di loket wisata Pantai Batu Bengkung.

Setelah bayar tiket, rombongan mahasiswa ini langsung menuju Pantai Batu Bengkung untuk menikmati senja.

Pukul 17.00 WIB rombongan mahasiswa ini menuju Pantai Watu Lepek. Di sama mereka mencari spot untuk berfoto. Semua anggota rombongan mahasiswa ini sibuk berfoto ria kecuali Sephia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sephia pergi sendiri mencari spot foto. Namun, petaka itu datang.

Perceraian BTP dengan Veronica Tan, AHOK Beberkan Orang yang Marah karena Percerainnya

Saat Bentrok Bali United ternyata Persib Bandung Kehilangan Satu Pemain Starter

"Tiba-tiba ombak besar melintas dari arah tenggara ke arah utara timur laut, pada awalnya teman-teman korban tidak menyadari dari datangnya ombak tersebut," ujar pria yang akrab di sapa Mbah Tomo itu.

Hingga kini tim gabungan terus melakukan pencarian terhadap korban. Infonya, terakhir kali korban mengenakan pakaian berwarna putih dan celana hitam.

"Tim gabungan yakni kepolisian sibat PMI Kecamatan Gedangan, Pantai Selatan Rescue, Perhutani dan petugas Wisata Pantai Batu Bengkung terus melakukan pencarian hingga kini," tutup Mudji.  (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved