Bupati Paulus Maju pada Pilkada Ngada 2020 ? Berikut Penjelasannya!

apresiasi kepada KPU Ngada yang sudah bekerja keras menyelenggarakan pesta demokrasi dengan baik.

Bupati Paulus Maju pada Pilkada Ngada 2020 ? Berikut Penjelasannya!
Pos Kupang.com/Gordy Donafan
Bupati Ngada, Paulus Soliwoa. 

Bupati Paulus Maju pada Pilkada Ngada 2020? Berikut Penjelasannya!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa, hadir dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi Parpol dan penetapan calon terpilih DPRD Ngada pada Pileg 2019.

Rapat pleno terbuka dipimpin oleh Ketua KPU Ngada, Stanislaus Neke dan didamping empat komisioner lainnya yaitu Aloysius Raubata, S.Sos, Saiful M.P Sila,SS, Stefania Oktaviana Meo, M.Pd, Maria Seke Djawa,M. Hum.

Kegiatan berlangsung di halaman Kantor KPU Ngada Jalan Gajah Mada Kota Bajawa, Senin (22/7/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Ngada Paulus Soliwoa diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Bupati Paulus memberikan apresiasi kepada KPU Ngada yang sudah bekerja keras menyelenggarakan pesta demokrasi dengan baik.

Bupati Paulus juga pada kesempatan itu menyinggung soal tahapan Pilkada Kabupaten Ngada 2020 yang tahapannya akan dimulai September 2019.

Ia meminta kepada KPU Ngada harus melakukan evaluasi semua jenis kegiatan terlebih khusus pembenahan dibidang data pemilih. Mulai daftar pemilih sementara, daftar pemilih tetap dan tambahan lainnya.

 Bupati Paulus menghimbau kepada seluruh anggota komisioner KPU kita membuktikan bahwa Ngada boleh dikatakan sebagai penyelenggara pemilu yang baik.

KPU Ngada lanjut Bupati Paulus, sebagai laboratorium Pemilu yang boleh berjalan dengan aman lancar dan kondusif dan kita buktikan pada proses Pemilu kali ini .

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved