BREAKING NEWS: Tabrak Truk Sedang Parkir, Satu Korban Meninggal Dunia

Kali ini, lakalantas terjadi di depan Bank BNI 46 Jln Sumatera Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang pada Sabtu (20/7/2019) sekitar

Pos Kupang.com/Gecio Viana
Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lakalantas (kecelakaan lalulintas) kembali terjadi di Kota Kupang.

Kali ini, lakalantas terjadi di depan Bank BNI 46 Jln Sumatera Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang pada Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 06.30 Wita.

Akibat lakalantas tersebut, satu korban bernama Helda Silfeto (28) yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia usai menabrak satu unit truk tronton yang sedang parkir.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK., MH saat dihubungi POS-KUPANG.COM pada Senin (22/7/2019) sore.

"Akibat lakalantas ini, satu korban meninggal dunia. Sebelumnya, korban sempat dirawat di RSB Drs Titus Ully," katanya.

Dijelaskannya, lakalantas tersebut melibatkan mobil truck tronton dengan nomor polisi DH 8255-CB dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi DH 3820 TG yang dikendarai korban.

"Pengemudi mobil truck tronton dump truck belum teridentifikasi karena saat kejadian pengemudi tidak ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mobil dalam posisi terparkir," jelasnya.

Kronologis kejadian, lanjut Iptu Rocky, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Kota Kupang menuju arah Oeba, saat tiba di TKP, lanjutnya, korban menabrak bagian belakang mobil truk tronton yang sedang terparkir. Di bagian kiri jalan.

"Pada saat yang bersamaan ada kendaraan lain yang bergerak dari arah berlawanan memakai lajur kanan sehingga korban menabrak bagian kanan belakang dari mobil truck tronton yang sedang terparkir tersebut," jelasnya.

Usai kecelakaan, korban mendapatkan luka robek pada bagian dahi dan dagu dan langsung dilarikan ke RSB Drs Titus Ully.

"Korban sempat dirawat di RSB Drs Titus Ully, namun meninggal dunia," katanya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved