Liga 1

Bali United vs PSS Sleman:Tuan Rumah Serdadu Tridatu Menang Diwarnai Gol Bunuh Diri, Cuplikan Gol

Laga Bali United vs PSS Sleman berhasil dimenangkan tuan rumah pada Senin (22/7/2019), pukul 18.30 WIB.

Bali United vs PSS Sleman:Tuan Rumah Serdadu Tridatu Menang Diwarnai Gol Bunuh Diri, Cuplikan Gol
Instagram/baliunitedfc
Suasana pertandingan Persela Lamongan vs Bali United di Liga 1 2019, Kamis 19 Juli 2019. Bali United telan kekalahan 0-2 atas Persela Lamongan. 

POS KUPANG.COM - -  Laga Bali United vs PSS Sleman berhasil dimenangkan tuan rumah pada Senin (22/7/2019), pukul 18.30 WIB. Laga Bali United vs PSS Sleman digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Pada pertandingan Bali United vs PSS Sleman, Serdadu Tridatu berhasil unggul 3-1. 

Pada awal-awal pertandingan, Bali United bermain cukup menekan dan agresif. Sejumlah peluang diciptakan oleh tuan rumah meski belum membuahkan hasil hingga menit ke-16.

Pada menit ke-17, Paulo Sergio menggiring sendiri bola menuju ke gawang PSS Sleman.

Dihadang tiga pemain, Paulo Sergio kemudian jatuh di kotak penalti. Akibatnya, Bali United mendapat hadiah tendangan penalti.

Persib Menang Tipis PSIS Semarang, Ini Komentar 4 Pemain Maung Bandung termasuik soal Lapangan

Mendapat hadiah, Bali United menunjuk Ilija Spasojevic sebagai eksekutor.

Spaso berhasil mengeksekusi tendangan penalti hingga membuat timnya unggul 1-0 pada menit ke -18. Kemudian, PSS Sleman langsung berbalik membangun serangan. Mereka mencoba untuk membalas satu gol dari Spaso. Pada menit ke-26, PSS Sleman berhasil menciptakan dua peluang.

Namun, gawang Bali United masih bisa dijaga dengan baik oleh kipernya, Wawan Hendrawan. Pada menit ke-34, PSS Sleman kembali mendapat mimpi buruk. Gawang mereka kembali terjebol.

Namun, gol bagi Bali United justru sepakan dari pemainnya PSS Sleman, Asyraq Gufron. Dari sisi kiri, Stevano Lilipaly mencoba untuk menendang bola ke gawang PSS Sleman.

Barmaksud untuk memotong bola, tendangan Asyraq Gufron justru membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. Menciptakan gol bunuh diri pada menit ke-35, Gufron langsung tampak merasa sedih.

Halaman
123
Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved