Ternyata Sejak 20 Tahun lalu, Ini Pengakuan Terbaru Nunung dan Suami Brondongnya Pakai Sabu

unung menghadapi kenyataan pahit. Berpuluh tahun membangun karir sebagai pelawak, hancur ketika kasus narkoba membelitnya. Dia tak berkutik ketika dig

Ternyata Sejak 20 Tahun lalu, Ini Pengakuan Terbaru Nunung dan Suami Brondongnya Pakai Sabu
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Pelawak Srimulat, Nunung 

POS KUPANG.COM -- Nunung menghadapi kenyataan pahit. Berpuluh tahun membangun karir sebagai pelawak, hancur ketika kasus narkoba membelitnya. Dia tak berkutik ketika digerebek polisi karena menyimpan sabu.

Sejumlah fakta terungkap ketika polisi melakukan serangkaian pemeriksaan.

Artis pelawak Nunung memberikan sejumlah pengakuan saat diperiksa oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba yang beberapa waktu ditemukan di kediamannya, Jumat (19/7/2019).

Nunung dan suami berondongnya yang kini tengah menjalani sejumlah pemeriksaan itu memberikan beberapa pengakuan baru.

Dikutip dari Kompas.com, berikut 5 pengakuan Nunung dan suami berondongnya terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat mereka tertangkap beberapa waktu lalu.

1. Gunakan modus jual-beli perhiasan

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, masih diperiksa di Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dari pemeriksaan terhadap Nunung dan suaminya, transaksi narkoba itu ditutupi dengan jual-beli perhiasan. Nunung seolah-olah membeli perhiasan dari tersangka TB.

Hal itu dijelaskan oleh Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dalam jumpa pers di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

"Apabila ada siapa pun yang menanyakan, apa kepentingan tersangka TB datang, mereka sepakati bahwa tersangka TB ini selalu menyerahkan perhiasan. Jadi seolah-olah ada ajual-beli perhiasan. Itu pun diakui dan dituangkan di berita avara pemeriksaan," jelas Calvijnseperti dikutip dari artikel Kompas.com yang berjudul "Nunung Pakai Modus Beli Perhiasan Saat Transaksi Narkoba".

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved