Breaking News:

KPU Sumba Timur Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Anggota DPRD Terpilih

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Timur hari ini menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon te

Penulis: Robert Ropo | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Rapat Pleno terbuka KPU Sumba Timur. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Timur hari ini menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Sumba Timur hasil Pemilihan Umum Tahun 2019.

Rapat tersebut berlangsung di Aula Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Kota Waingapu, Senin (22/7/2019) pagi hingga selesai nanti.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sumba Timur Oktavianus Landi, ST bersama empat komisioner KPU setempat. Rapat itu sediri dibuka langsung oleh ketua KPU Sumba Timur Oktavianus.

Hadir juga dalam rapat pleno itu, Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali,ST.,MT, para pimpinan dan perwakilan Forkompimda Sumba Timur, Komisioner Bawaslu Sumba Timur, para pengurus partai politik, para calon anggota DPRD, para saksi partai politik, dan undangan lainya.

Pantauan POS-KUPANG.COM, rapat pleno itu berjalan aman dan lancar. Sebelum rapat pleno itu dimulai, Ketua KPU oktavianus membacakan tata tertib dalam rapat pleno.

Kemudian dilakukan pembacaan deskripsi calon terpilih dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dari empat Dapil yang ada di Sumba Timur. Sampai saat ini, rapat pleno masih berlangsung. (*)



Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved