Hari Bhakti Adhyaksa 2019, Ini Pesan Kajati NTT untuk Kajari Jajaran

Peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun 2019 di tingkat Kejaksaan Tinggi NTT, dilaksanakan dengan upacara tabur bunga

Hari Bhakti Adhyaksa 2019, Ini Pesan Kajati NTT untuk Kajari Jajaran
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Pathor Rahman memberikan keterangan kepada wartawan usai memimpin apel Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2019 di Kantor Kejati NTT pada Senin (22/7/2019). 

Hari Bhakti Adhyaksa 2019, Ini Pesan Kajati NTT untuk Kajari Jajaran

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun 2019 di tingkat  Kejaksaan Tinggi NTT, dilaksanakan dengan upacara tabur bunga dan apel peringatan pada Senin (22/7/2019) pagi.

Acara tabur bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka Pasir Panjang Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. Sedangkan apel puncak peringatan HUT Adhyaksa 2019 di Lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi NTT jalan Adhyaksa No 1 Oebobo Kota Kupang.

Pada Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 yang diperingati dalam tema Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan NKRI, Kepala Kejati NTT Pathor Rahman memberikan pesan khusus kepada Kejaksaan Negeri jajaran.

Melanjutkan  perintah harian Jaksa Agung RI  Muhammad Prasetyo, Pathor Rahman mengatakan, Kejaksaan Negeri jajaran dan seluruh staf Kejaksaan di wilayah kerja Kejaksaan Tinggi NTT wajib menaati dan melaksanakan lima poin perintah tersebut.

Perintah harian tersebut, lanjutnya, terdiri dari, pertama, meningkatkan profesionalitas kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

Kedua, memupuk semangat solidaritas untuk mampu bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

Ketiga, meningkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

Keempat, mengukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebanggan, martabat, dan harga diri profesi bagi tetapnya tegaknya institusi.

Anda Ingin Berlayar ke Larantuka dengan Kapal Feri, Ini Jadwalnya!

Ini Pesan Bupati Kamelus Saat Hadiri Misa Syukur Imam Baru di Kampung Mendo

KPU Sikka Tetapkan Caleg Terpilih Hari Ini

Serta kelima, mempersiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved