Golkar Raih Suara Terbanyak Caleg DPRD NTT di Dapil 1 Kota Kupang

Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemiku 2018 di Dapil NTT 1 Kota Kupang. Perolehan suara tersebuat akhirnya Partai Golkar merebut dua kursi

Golkar Raih Suara Terbanyak Caleg DPRD NTT di Dapil 1 Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Beberapa caleg terpilih DPRD NTT mengikuti rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih DPRD NTT pada Pemilu 2019 yang berlangsung di Hotel Aston, Senin (22/7/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemiku 2018 di Dapil NTT 1 Kota Kupang. Perolehan suara tersebuat akhirnya Partai Golkar merebut dua kursi di Dapil Kota Kupang.
Dua orang dari Partai Golkar di Dapil 1 Kota Kupang ,yakni Jonas Salean dan Ansor Orang.

Penetapan calon terpilih anggota DPRD NTT hasil Pemilu 2019 okeh KPU NTT ini berlangsung dalam rapat pleno yang berlangsung di Hotel Aston, Jalan Timor Raya, Senin (22/7/2019).

Selain dua caleg dari Partai Golkar yang ditetapkan,ada empat lainnya, yakni Adoe Yuliana Elisabet, Christian Mboeik, Alex Foenay dan Christian Widodo.

Hadir pada acara ini, Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, Asisten I Setda NTT, Drs. Jamal Ahmad,M.M, Komisioner KPU NTT dan Bawaslu NTT. Hadir pula unsur Forkopimda NTT dan parpol.

Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU NTT, Thomas Dohu, dilanjutkan dengan acara penetapan perolehan kursi dan calon terpilih DPRD NTT periode 2019-2024.

Rapat pleno ini dimeriahkan Tarian Lama Hala oleh Sanggar Lopo Gaharu. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved