VIDEO: Ada Salam Dari Ibu Megawati Untuk Seluruh Warga Sumba

VIDEO: Ibu Megawati Sampaikan Salam Untuk Seluruh Warga Sumba. Hal ini disampaikan Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya di Waikabubak.

VIDEO:  Ada Salam Dari Ibu Megawati Untuk Seluruh Warga Sumba

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK – VIDEO:  Ada Salam Dari Ibu Megawati Untuk Seluruh Warga Sumba.

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam dan terima kasih kepada seluruh warga Pulau Sumba, khususnya para kader, maupun simpatisan yang telah mendukung seluruh proses politik yang telah berjalan selama ini.

Salam dan ucapan terima kasih Ibu Megawati  Soekarnoputri itu disampaikan Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya, saat membuka Konfercab PDIP se-daratan Pulau Sumba di Waikabubak, Ibukota Kabupaten Sumba Barat, Rabu (17/7/2019) malam.

Frans mengatakan, ucapan terima kasih itu atas seluruh partisipasi masyarakat se-Pulau Sumba dalam mendukung PDIP untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden baru-baru ini.

VIDEO: Oma Marta Keget Tiba-tiba Digigit Kucing Peliharaan

VIDEO: Indahnya Bukit Marmer Tunua di TTS - NTT

VIDEO: Paur Humas Polres Ngada Cegah Tawuran Antar Siswa. Begini Nasihatnya

Ketika mengungkapkan hal tersebut, seluruh peserta konfercab memberikan aplaus meriah. Pasalnya, saat proses demokrasi itu berlangsung, mayoritas suara masyarakat di daerah itu mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo -Ma’ruf Amin.

Demikian juga saat pesta demokrasi berlangsung, masyarakat Sumba juga mendukung pelaksanaan pemilihan calon anggota legislatif untuk masa bakti lima tahun ke depan (2019-2024).

“Kita telah memenangkan pertarungan bersama partai-partai koalisi, memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden, Ini semua untuk kepentingan bangsa dan negara ini,” ujar Frans disambut aplaus meriah.

Meski telah sukses memilih presiden dan wakil presiden, juga memilih para wakil rakyat di lembaga legislatif, kata Frans, tapi tugas masyarakat belumlah selesai.

VIDEO: Tarian Caci Ramaikan Misa Syukur Bupati Agas dan Wabup Jaghur

VIDEO: Kadis Koperindag Lembata Jatuh dari Lantai 2 RSUD Lewoleba. Ini Lokasi Kejadiannya

VIDEO: Anak-anak Belajar di Taman Baca Hamu Wangu, Sumba Timur

Yang harus dilakukan mulai saat ini, lanjut dia, adalah mengawal seluruh program dan kebijakan para calon yang akan bertugas selama lima tahun ke depan.

“Ini yang paling penting, karena hal tersebut berhubungan dengan peningkatan derajat hidup masyarakat banyak. Untuk itu, mari kita kawal bersama selama masa kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf, lima tahun ke depan,” ujarnya. (POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Petrus Piter
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved