KPU  Siap Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Kupang Periode 2019-2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang, mengagendakan penetapan calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kupang terpilih periode

KPU  Siap Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Kupang Periode 2019-2024
Pos Kupang.com/Edy Hayong
Ketua KPU Kabupaten Kupang, Elyaser Lomi Rihi

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang, mengagendakan penetapan calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kupang terpilih periode 2019-2024.

Caleg DPRD Kabupaten Kupang yang akan ditetapkan berjumlah 40 orang yang merupakan wakil dari empat daerah pemilihan (Dapil) pada 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Kupang.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Elyaser Lomi Rihi ketika dihubungi POS KUPANG.COM, Minggu (21/7/2019) mengatakan, agenda penetapan caleg terpilih akan digelar, Senin (22/7/2019) Pukul 09.00 Wita di Aula Gereja Elim, Naibonat.

Sebelumnya Ely mengatakan bahwa sejak pleno hasil pileg beberapa waktu lalu, pihaknya  harus menunggu surat keterangan dari MK melalui KPU RI terkait ada tidaknya Gugatan Hasil Pemilu khususnya hasil  Pemilu DPRD Kabupaten Kupang.

Untuk diketahui, Komisi Pemihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang telah menyelesaikan pleno rekapitulasi hasil pilpres dan pileg tahun 2019. Untuk DPRD Kabupaten Kupang, total kursi yang diperebutkan 40 kursi yang terbagi dalam 4 daerah pemilihan (Dapil).

Tuan Rumah Laga Imbang, Begini Hasil Babak Pertama PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Simak YUK

Pendeta Yusuf Nakmofa Ingatkan Peserta Persidangan Klasis ke 34 GMIT

Tim Sepak Takraw Putri NTT Siap Tanding di Pra PON XX 2019 di Kalimantan Utara

Dapil Kupang-1 meliputi :  (Kupang Timur, Kupang Tengah, Taebenu,  Amabi Oefeto).

Dapil Kupang-2 meliputi : (Sulamu, Fatuleu, Takari, Amabi Oefeto Timur, Fatuleu Barat, Fatuleu Tengah).

Dapil Kupang-3 meliputi : (Amfoang Selatan, Amfoang Utara, Amfoang Barat Laut, Amfoang Barat Daya, Amfoang Timur, Amfoang Tengah).

Dapil Kupang-4 meliputi : (Semau, Semau Selatan, Kupang Barat, Amarasi, Nekamese, Amarasi Barat, Amarasi Selatan, Amarasi Timur). (*)

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved