Bupati Malaka Telah Melaksanakan Amanah Bapak El Tari

Kontingen Persena Nagekeo Aron Bidaron mengungkapkan kekagumannya terhadap Pemerintah Kabupaten Malaka dalam mempersiapkan penyelenggaraan El Tari Mem

Bupati Malaka Telah Melaksanakan Amanah Bapak El Tari
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
POSE BERSAMA---Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran foto bersama kontingen Persena Nagekeo di kediaman Bupati Malaka, Sabtu (20/7/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Ketua Kontingen Persena Nagekeo Aron Bidaron mengungkapkan kekagumannya terhadap Pemerintah Kabupaten Malaka dalam mempersiapkan penyelenggaraan El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019.

Persiapan ETMC 2019 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Malaka sungguh luar biasa dan Bupati Malaka, Stefanus Bria telah melaksanakan amanah dari gubernur pertama NTT, El Tari yakni ETMC adalah sarana perekat persaudaraan masyarakat NTT.

Bidaron mengatakan hal itu saat acara pamit pulang di kediaman Bupati Malaka, Sabtu (20/7/2019). Menurut Bidaron, selama ia membawa kontingen Persena Nagekeo untuk ikut turnamen ETMC di beberapa kabupaten, ia baru pertama kali mendapatkan dan merasakan penyambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Malaka.

Kata Bidaron, hal yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Malaka saat ETMC tidak hanya soal pertandingan tetapi lebih dari itu adalah menjalin persaudaraan sesama masyarakat NTT sebagaimana amanah dari Gubernur El Tari.

"El Tari Memorial Cup bukan soal memenangkan pertandingan tetapi lebih dari itu adalah sarana menjalin persaudaraan sesama masyarakat NTT. Dan Pak Bupati sudah melaksanakan amanah dari Bapak El Tari," puji Bidaron

Bidaron menyampaikan ucapan terima kasih kepada, Pemerintah Kabupaten Malaka, Panitia ETMC, Bupati Malaka dan masyarakat Malaka yang telah menyambut kontingen dari Negekeo dengan baik.

Bidaron juga menyampaikan manakala ada hal yang kurang berkenan yang dilakukan kontingen Persena selama di Malaka, mereka menyampaikan permohonan maaf.

Pujian yang sama disampaikan
Sekertaris Askab PSSI Kabupaten Alor, M. Abidin saat acara pamit pulang di kediaman Bupati Malaka di hari yang sama.

Abidin memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati Malaka bersama panitia dan peguyuban yang telah menyambut kontingen Alor dengan penuh persaudaraan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang telah menyambut kami, menyiapkan penginapan dan makan minum," ungkap Abidin.

Menurut Abidin, suasana penerimaan kontingen ETMC di Kabupaten Malaka berbeda jauh dengan yang pernah terjadi di tempat lainnya. Selama kontigen berada di Malaka, panitia dan tim penghubung selalu bersama kontingen.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan ucapan terima kasih karena delegasi dari Kabupaten Nagekeo dan Alor sudah hadir di turnamen ETMC 2019 serta menghibur masyarakat Malaka lewat pertandingan sepak bola.

Bupati Stef juga menyampaikan permohonan maaf jika ada pelayanan dari panitia yang kurang berkenan.

Bupati Stef menitip salam kepada Bupati, Wakil Bupati Nagekeo, Pimpinan DPRD dan anggota DPRD serta masyarakat Nagekeo. Pesan yang sama disampaikan untuk Bupati, Wakil Bupati Alor, Pimpinan dan anggota DPRD Alor serta masyarakat Alor, Bupati Manggarai-Wakil Bupati Manggarai dan masyarakat Manggarai, Bupati-Wakil Bupati Manggarai Timur dan masyarakat Manggarai Timur. (jen).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved