Personil Polres Ngada Ikut Donor Darah, Ini Kata Wakapolres Ngada

Anggota Polres Ngada dalam kegiatan donor darah di Kantor Kejaksaan Negeri Ngada sebanyak 30 orang di pimpim oleh Waka Polres Ngada

Personil Polres Ngada Ikut Donor Darah, Ini Kata Wakapolres Ngada
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Personil Polres Ngada saat ikut donor darah di Kejaksaan Negeri Ngada Kota Bajawa, Jumat (19/7/2019). 

Personil Polres Ngada Ikut Donor Darah, Ini Kata Wakapolres Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Personil Polres Ngada bersama pegawai Kejaksaan Negeri Ngada dan instansi terkait ikut donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XIX Tahun 2019, Jumat (19/7/2019)

Anggota Polres Ngada dalam kegiatan donor darah di Kantor Kejaksaan Negeri Ngada sebanyak 30 orang di pimpim oleh Waka Polres Ngada Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, SH.

Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, SH menyebutkan personil dari Polres Ngada sebanyak kurang lebih 30 personil mengikuti kegiatan Donor Darah masal ini, dan ternyata hanya 10 orang yang memenuhi syarat untuk di ambil darahnya.

"Kami Polres Ngada dan jajarannya sangat mendukung kegiatan donor darah ini yang di laksanakan oleh Kejaksaan Negeri Ngada dalam menyonsong HUT Kejaksaan RI ke-59 tahun 2019 di kantor kejaksaan Negeri Ngada, di mana kita ketahui bahwa darah sangat di butuhkan sekali oleh para pasien pasien khususnya dari RSUD Bajawaa, saya melihat sendiri di Polres hampir setiap hari masyarakat datang minta bantuan kepada anggota Polres Ngada untuk mendonorkan darahnya," ujarnya.

Ia mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kejaksaan RI Ke-59 Tahun 2019, semoga Kejaksaan RI khususnya Kejaksaan Negeri Ngada tetap sukses.

Pertarungan Tinju Piala Presiden, Petinju Berbagi Negara Sudah Tiba Di Labuan Bajo

Setelah Kena Siram Moke di Kepala, Kasus Pengrusakan Jualan Nabas Berakhir Damai

Hati Hati Melintas WJ Lalamentik Kupang

"Semoga jaya selalu dan dapat meningkatkan pegabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved