Korban MOS, Siswa SMA Taruna Palembang Meninggal Dunia

WJ (14), siswa SMA Taruna Indonesia di Palembang yang diduga menjadi korban penganiayaan saat Masa Orientasi Sekolah (MOS), dikabarkan meninggal dunia

Korban MOS, Siswa SMA Taruna Palembang Meninggal Dunia
Haris Widodo/Sriwijaya Post
Adegan tersangka Obi memukul kepala korban pada saat rekontruksi di belakang komplek perumahan bagian belakang sekolah SMA Taruna Indonesia Palembang, Senin (5/7/2019) 

POS-KUPANG.COM - WJ (14), siswa SMA Taruna Indonesia di Palembang yang diduga menjadi korban penganiayaan saat Masa Orientasi Sekolah (MOS), dikabarkan meninggal dunia, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban WJ sebelumnya menjalani perawatan intensif selama enam hari di rumah sakit.

Terakhir korban WJ dirawat di ruang ICU RS RK Charitas Palembang.

Kabar meninggalnya koban WJ, dibenarkan Firly Darta selaku kuasa hukum pihak keluarga korban.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, ya menang sudah meninggal dunia pukul sekitar 20.00 WIB, keluarga saat ini masih berkumpul di rumah sakit dan jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Pertahanan Plaju," ujar Firly.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban WJ menjalani operasi di bagian perut di RS RK Charitas Palembang.

Diketahui dan diduga, WJ kritis setelah menjalani atau lantaran mengikuti MOS SMA Taruna Indonesia di Palembang, Sabtu (13/7/2019).

Pihak keluarga korban WJ sebelumnya juga telah melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Diketahui juga, sebelumnya sudah ada korban meninggal yakni korban D (14) akibat mengikuti MOS di SMA Taruna Indonesia di Palembang.

Sementara ini dari hasil penyidikan petugas, telah ditetapkan satu tersangka yakni atas nama Obby Frisman (24) selaku pembina atau panita MOS SMA Taruna Indonesia di Palembang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS: WJ Siswa SMA Taruna Palembang Korban Penganiayaan Meninggal Setelah Dirawat 6 Hari, https://www.tribunnews.com/regional/2019/07/20/breaking-news-wj-siswa-sma-taruna-palembang-korban-penganiayaan-meninggal-setelah-dirawat-6-hari.

Editor: Dewi Agustina

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved