Ini yang Dilakukan Manajemen RSUD Kefamenanu Terhadap Kasus Kematian Bayi

Yang kita lakukan tentunya seperti peralatan kita lengkapi, kita perbaiki lagi sesuai dengan standar yang ada

Ini yang Dilakukan Manajemen RSUD Kefamenanu Terhadap Kasus Kematian Bayi
is
ilustrasi bayi dibuang 

Ini yang Dilakukan Manajemen RSUD Kefamenanu Terhadap Kasus Kematian Bayi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Direktur RSUD Kefamenanu dr. Agustina Tanusaputra mengatakan, pihaknya terus melakukan pembenahan untuk menyikapi cukup tingginya kasus kematian bayi di RSUD Kefamenanu.

Salah satu upaya yang akan dilakukan olah manajemen RSUD Kefamenanu, ungkap Agustinus, dengan melakukan pengadaan peralatan supaya lebih lengkap.

"Yang kita lakukan tentunya seperti peralatan kita lengkapi, kita perbaiki lagi sesuai dengan standar yang ada sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik," ungkapnya.

Selain itu, tambah Agustina, pihaknya juga akan melakukan perbaikan kultur kerja dari semua pegawai yang ada sehingga lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

"Kita ini kan sudah akreditasi, tapi memang kultur kerja dari perawat dan dokter juga kita perhatikan agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pasien," jelasnya.

Agustina mengatakan, pihaknya akan terus berupaya membenahi RSUD Kefamenanu, baik dari sisi pelayanan maupun juga dari sisi peralatan kesehatan sehingga lebih memadai.

Agustina mengatakan, dirinya sangat yakin seiring berjalannya waktu proses pelayanan di RSUD Kefamenanu akan lebih baik lagi dari hari ke hari.

Agustina Sebut Kasus Kematian Anak di RSUD Kefamenanu Cukup Banyak

Anda Wajib Tahu Tanda-tanda Ovulasi dari Wanita

Ada Sampah Plastik Berserakan di Tembok Belakang Gelora Maumere, Lihat!

"Semua itu akan kita usahakan supaya dapat memberikan proses pelayanan yang lebih baik dari sekarang. Saya yakin kalau kita mulai, pasti proses pelayanan kepada pasien lebih baik lagi," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved