Saat Istri ke Pasar, Pria ini Perkosa Anak Tiri hingga Hamil, Anak Kandung pun Pernah Jadi Korban

Perilaku tersangka Em (37) warga Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, tidak patut ditiru. Pasalnya, Em nekat menggagahi an

Saat Istri ke Pasar, Pria ini Perkosa Anak Tiri hingga Hamil, Anak Kandung pun Pernah Jadi Korban
KOMPAS.com/SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kekerasan seksual anak 

POS KUPANG.COM -- - Perilaku tersangka Em (37) warga Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, tidak patut ditiru. Pasalnya, Em nekat menggagahi anak tirinya berinisial AI (16) berulang kali hingga hamil.

Menurut informasi dari Polsek Talang Kelapa, Rabu (17/7/2019) korban merupakan anak tiri tersangka itu, telah menjadi korban pemerkosaan berulang kali, sejak Februari 2019 lalu.

Nafsu tersangka naik, ketika melihat posisi Al yang sedang tidur sendiri di dalam kamar pada pagi hari ketika istri tersangka atau ibu kandung korban pergi ke pasar.

"Tersangka ini melakukan niat bejatnya, ketika istrinya pergi ke pasar. Sehingga dalam rumah hanya ada mereka berdua," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIk.

Nginep di Hotel Mewah Brasil Ashanty Kecewa karena 2 Jam Cuma Dielus-elus, Ini Falisilitasnya

Gadis 11 Tahun Diperkosa dan Dicabuli 6 Remaja, Awalnya Perkenalan di Medsos

Ternyata, jelas Kapolsek, tersangka telah melakukan persetubuhan dengan anak tirinya tersebut, bak pasangan suami-istri dan sudah berulang kali.

"Pengakuan tersangka baru 4 kali, setiap kali istri tersangka ke pasar," ujar Kompol Irwanto.

Ditangkapnya, tersangka Em, Selasa (16/7/2019) atas laporan istrinya yang curiga melihat kondisi badan AI semakin membesar. Sebab itu, korban dipaksa ibu untuk memeriksakan kesehatan ke dokter.

"Korban mengaku setelah di-USG dan dinyatakan hamil," jelas Kapolsek dan ternyata yang menggagahinya hingga hamil adalah bapak tirinya sendiri.

Dari laporan ibu korban inilah, polisi membawa tersangka ke polsek untuk dimintai keterangan terkait kasus pemerkosaan anak tiri.

"Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tersangka ini pernah menyetubuhi anak kandungnya sendiri tahun 2003 lalu," ungkap Kompol Irwanto.

Tersangka Em di hadapan polisi mengakui, perbuatannya yang hilaf telah memperkosa anaknya saat terlelap tidur dalam kamar.

"Saya hilaf," singkat Em. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved