Liga 1 2019

PSIS Semarang Ingin Ulangi Kesuksesan Musim Lalu Permalukan Persib Maung Bandung, Mampukah?

PSIS Semarang akan kedatangan Persib Bandung pada laga ke-10 Liga 1 2019.PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung di Stadion

PSIS Semarang Ingin Ulangi Kesuksesan Musim Lalu Permalukan Persib Maung Bandung, Mampukah?
Persib.co.id
Persib Bandung berhasil mencuri satu poin dari Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/9/2019). 

POS KUPANG.COM - PSIS Semarang akan kedatangan Persib Bandung pada laga ke-10 Liga 1 2019.

PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Melawan Persib Bandung di kandang sendiri, mampukah PSIS Semarang kembali mengulang kesuksesannya di musim lalu?

 
Pada pertemuannya di musim lalu, PSIS Semarang berhasil mempermalukan Persib Bandung dengan skor cukup telak 3-0 di stadion yang sama.

"Untuk laga minggu sore, tentu seperti pertandingan yang sebelumnya, kami tetap menargetkan poin penuh, apalagi laga besok merupakan laga kandang. Pada musim lalu, PSIS juga menang 3-0 atas Persib. Tentu kami ingin itu kembali terulang," ujar General Manager (GM) PSIS, Wahyu Sunarto, dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Wahyu Sunarto meyakini kemenangan pada laga sebelumnya atas PSS Sleman bisa melecut motivasi PSIS Semarang untuk bisa mengalahkan Persib Bandung.

"Kemarin PSIS berhasil meraih poin penuh di Sleman, kami sangat mengapresiasi itu. Hasil tersebut tentunya menambah motivasi tersendiri untuk lawan Persib Bandung," sambungnya.

Pria yang sering disapa Liluk itu menambahkan akan memanfaatkan laga kandang untuk mendapatkan poin penuh. 

Dirinya tidak ingin PSIS Semarang kembali kehilangan poin di kandang sendiri, seperti saat dikalahkan Kalteng Putra dan ditahan Barito Putera.

"Kita ingin menyapu bersih laga kandang. Kita sebelumnya sempatat kalah dari Kalteng dan imbang saat berhadapan dengan Barito. Tentunya, kita tidak ingin kecurian poin untuk yang ketiga kalinya," tegas Liluk.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved