Polda NTT : Kasus Penganiayaan Balita Dua Tahun oleh Ayah Kandung Ditangani Polsek Kupang Barat

Abraham Sabneno (46) hingga mengakibatkan luka bakar pada bagian wajah dan tulang patah pada tangan dan kaki.

Polda NTT : Kasus Penganiayaan Balita Dua Tahun oleh Ayah Kandung Ditangani Polsek Kupang Barat
POS KUPANG/ISTIMEWA
Abraham, Pelaku Penganiayaan Bayi 2 Tahun 

Polda NTT : Kasus Penganiayaan Balita Dua Tahun oleh Ayah Kandung Ditangani Polsek Kupang Barat

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kasus penganiayaan balita berusia dua tahun berinisial DDS, warga Oenesu Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang NTT kini ditangani oleh pihak Polsek Kupang Barat.

DDS dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri Abraham Sabneno (46) hingga mengakibatkan luka bakar pada bagian wajah dan tulang patah pada tangan dan kaki.

Usai dilaporkan oleh ibu kandung korban di Polsek Kupang Barat pada Minggu (13/7/2019) dan (14/7/2019), terduga pelaku Abraham Sabneno akhirnya berhasil dibekuk oleh tim Resmob Ditreskrimum Polda NTT pada Kamis (18/7/2019) malam. Abraham ditangkap di wilayah Kelurahan Oepura Kota Kupang.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada POS-KUPANG.COM pada Jumat (19/7/2019) mengatakan usai ditangkap personel Polda NTT, terduga pelaku penganiayaan diserahkan ke pihak Polres Kupang Barat Polres Kupang Kabupaten.

"Untuk Abraham Sabneno setelah ditangkap oleh personil Dit Reskrimum Polda NTT telah diserahkan ke Polsek Kupang Barat. Karena proses penanganannya masih ditangani personel Polsek Kupang Barat," ujarnya.

Mantan Kapolres Manggarai Barat ini mengatakan personel Polda NTT hanya membackup Polres Kupang dan Polsek Kupang Barat untuk menangkap terduga pelaku.

"Saat ini personil Dit Reskrimum Polda NTT hanya membackup Polres Kupang dan Polsek Kupang Barat dalam upaya menangkap terduga pelaku pengancaman dan penganiayaan terhadap anak kandungnya," papar Jules.

Sebelumnya diberitakan, pihak Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur bekerja cepat menangkap terduga pelaku penganiayaan anak di Kupang.

Pelaku yang berinisial AS (46) ditangkap oleh tim Reserse Mobil (Resmob) Ditreskrimum Polda NTT di wilayah Kelurahan Oepura Kota Kupang pada Kamis (18/7/2019) malam.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved