Mudahkan Transaksi, Bank NTT Buka Kantor Kas Baru di RS Borromeus

Bank NTT resmi membuka Kantor Kas baru di RS St Borromeus-Sikumana, Jumat (19/7/2019).

Mudahkan Transaksi, Bank NTT Buka Kantor Kas Baru di RS Borromeus
POS KUPANG/YENY RACHMAWATI
Pimpinan Bank NTT Cabang Khusus, Johanis Tadoe (ketiga kiri) pose bersama para manajemen Bank NTT, di depan Kantor Kas tersebut, Jumat(1972019). 

Mudahkan Transaksi, Bank NTT Buka Kantor Kas Baru di RS Borromeus

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Bank NTT resmi membuka Kantor Kas baru di RS St Borromeus-Sikumana, Jumat (19/7/2019).

Peresmian ini ditandai dengan ibadah syukur dan pengguntingan pita.

Pimpinan Cabang Khusus Kupang, Johanis Tadoe, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (19/7/2019), mengatakan Kantor Kas Bank NTT yang berada di RS St Borromeus ini dipersiapkam khusus untuk melayani transaksi di RS ini.

Tetapi juga tidak tertutup untuk masyarakat umum yang boleh bertransaksi di Kantor Kas ini. Karena kantor kas Bank NTT berada di Oepura, maka dengan dibukanya kantor kas di RS St Borromeus maka bisa memudahkan masyarakat sekitar.

Kata Johanis, pembukaan kantor kas di RS Borromeus ini adalah tahap awal. Disamping kantor kas, Kerja sama akan terus dilanjutkan dengan membuka payroll untuk pembayaran gaji karyawan dan dokter-dokter.

"Ke depan juga akan ditingkatkan untuk pembayaran obat bisa melalui Bank NTT. Selain itu kita juga akan memberikan fasilitas kredit bagi para pegawai yang membutuhkan rumah sesuai dengan program pemerintah," terangnya.

Krisis Air Bersih, Ardiles Warga Pambotanjara Hanya Habiskan 3 Drum Sebulan

Ini Dua Grand Strategi Bank NTT Jadi Rumah Perbendaharaan

Sedangkan, lanjutnya, khusus masyarakat sekitar, Bank NTT akan masuk dengan kredit mikro bagi masyarakat yang memiliki usaja bisa memanfaatkan KUR.

Dengan adanya kerja sama antara Bank NTT dan RS St Borromeus tentunya Bank NTT akan berusaha terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh RS tersebut.

"Oktober mendatang akan Bhakti Sosial berupa operasi luka bakar dan Bank NTT akan berpartisipasi dalam mendukung giat tersebut," tuturnya.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved