Hasil Job Fit Pejabat Eselon II Pemkab Lembata Masih di Tangan Panitia

Bupati Lembata Eliyaser Yentji Sunur mengakui hasil job fit pejabat eselon II di lingkup Pemkab Lembata sejauh ini belum diserahkan kepadanya

Hasil Job Fit Pejabat Eselon II Pemkab Lembata Masih di Tangan Panitia
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur 

Hasil Job Fit Pejabat Eselon II Pemkab Lembata Masih di Tangan Panitia

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA- Bupati Lembata Eliyaser Yentji Sunur mengakui hasil job fit pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata sejauh ini belum diserahkan kepadanya.

Hasil job fit, lanjutnya, masih ada di tangan panitia.

Bupati Sunur mengakui bahwa hasil job fit itu akan menjadi rujukan atau patokan dalam pelaksanaan mutasi ke depan.

Jika hasil job fit sudah diserahkan dan hasilnya sudah diketahui maka dapat diketahui pejabat mana yang masih dipakai dan pejabat mana yang harus diganti atau tidak lagi dipakai.

“Kalau hasil sudah ada baru kita tentukan mana yang non aktif atau tidak dipakai lagi,” tegas Sunur di Kantor Bupati Lembata, Jumat (19/7/2019).

Ditemui terpisah, Ketua Panitia Job Fit Anthanasius Aur Amuntoda yang juga Penjabat Sekda Lembata menerangkan, hasil job fit sedang dalam proses dan dalam satu atau dua hari ke depan sudah bisa diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati Lembata.

“Job fit sedang diproses dan satu dua hari lagi sudah bisa dikasih nilai dan sebagai ketua lapor ke bupati sebagai PPK dan hasil diberi ke bupati untuk ambil keputusan. Panitia hanya sampaikan hasil,” kata Amuntoda.

Arswendo Atmowiloto, Sastrawan, Budayawan dan Wartawan Senior meninggal dunia, Patut Jadi Panutan

Menurutnya, sesuai rencana harusnya Sabtu (20/7/2019) sudah bisa diserahkan. Namun, karena Sabtu libur maka baru bisa diserahkan pada Senin (21/72019). Selanjutnya tinggal menunggu petunjuk dari bupati. 

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved