Empat Lokasi Wisata di Sumba Diprakirakan BMKG Hari Ini Cerah Berawan

Empat lokasi wisata favorit yang sudah terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT, Jumat (19/7/2019) diprakirakan BMKG cuacanya cerah berawan.

Empat Lokasi Wisata di Sumba Diprakirakan BMKG Hari Ini Cerah Berawan
ilustrasi
Langit Cerah Matahari

Empat Lokasi Wisata di Sumba Diprakirakan BMKG Hari Ini Cerah Berawan

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Hari ini sekitar empat lokasi wisata favorit yang sudah terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT, Jumat (19/7/2019) diprakirakan BMKG cuacanya cerah berawan.

Dimana pada waktu pagi, siang dan pada malam hari nanti diprakirakan cuacanya cerah berawan, sedangkan besok dini hari cuaca cerah.

Adapun keempat lokasi wisata itu yakni, danau Weekuri dan pantai Ratengggaro di Sumba Barat Daya, rumah adat Praiijing dan pantai Nihiwatu di Sumba Barat.

Hal itu berdasarkan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu yang dikirim di WatsApp group Info BMKG Sumba, Jumat (19/7/2019) pagi.

Lokasi wisata terkenal lain di Sumba seperti air terjun Tanggedu, pantai Walakiri, dan pantai Londalima di Sumba Timur diprakirakan BMKG cuaca pada pagi dan siang hari ini cerah berawan.

Sedangkan malam hari ini dan besok dini hari cuacanya cerah.

Lokasi wisata di Sumba seperti lokasi wisata pantai Watuparunu dan air terjun Waimarang di Sumba Timur diprakirakan BMKG cuacanya pada pagi hari ini berawan, siang hari cerah berawan, malam hari cerah, dan besok dini hari cerah berawan.

Petani Nunkurus Bersyukur, Petani Oesao Pasrah

Pemda TTU Dapat Bantuan Penerangan Lampu Jalan 60 Unit

Renungan Harian Kristen Protestan Jumat 19 Juli 2019 Melayani Dengan Hikmat

Dinsos NTT Gelar Semiloka Daerah Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil

Sementara untuk lokasi pantai wisata Tarimbang di Sumba Timur diprakirakan BMKG siang hari dan malam hari ini cerah berawan.

Sedangkan pagi dan besok dini hari cuacanya cerah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo )

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved