Breakingnews: Di Kabupaten Ngada-NTT, Warga Desa Nabalena Ditemukan Tewas, Dugaan Sementara

Seorang warga Kampung Ritabhara Desa Nabelena Kecamatan Bajawa Utara Kabupaten Ngada ditemukan tewas. Mayat itu diketahui bernama Markus Lalu (75) be

Breakingnews: Di Kabupaten Ngada-NTT, Warga Desa Nabalena Ditemukan Tewas, Dugaan Sementara
KOMPAS.com/THINKSTOCK
Ilustrasi mayat 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Seorang warga Kampung Ritabhara Desa Nabelena Kecamatan Bajawa Utara Kabupaten Ngada ditemukan tewas. Mayat itu diketahui bernama Markus Lalu (75) berjenis kelamin laki-laki asal Ritabhara Desa Nabelena.

Markus ditemukan sudah tak bernyawa dikebunnya di Ritabhara oleh Godefridus Sahono (35).

"Pada hari ini Kamis 18 Juli 2019 pukul 10.00 Wita bertempat di Kebun Ritabhara Desa Nabelena Kecamatan Bajawa Utara Kabupaten Ngada telah ditemukan sosok mayat dengan identitas Markus Manu alias Markus berusia 75 tahun," ungkap Kapolsek Soa, Ipda Edi Tube, Jumat (19/7/2019).

Ia menjelaskan pada hari Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 08.00 Wita, saksi atas nama Godefridus Sahono (35) berangkat ke kebun.

Ia mengatakan saksi yang merupakan tetangga kebun dengan korban pergi menuju ke pondok korban dengan membawa seekor babi betina yang hendak di kawinkan dengan babi milik korban dan sekitar jarak 20 meter dari rumah korban saksi melihat korban dalam posisi tidur tertelungkup di depan halaman pondok korban dan saat itu saksi memanggil nama korban berulang-ulang kali tetapi tetap tidak ada jawaban dari korban sehingga saksi tidak sempat mendekati korban dan kembali ke rumahnya dan memberitahukan ke istri saksi atas nama Karolina Loda.

Saat Pesta Seks di di Kamar, Polisi Lakukan Penggrebekan, Ini Pelakunya dan Motif

Ayah Aniaya Anak Kandung,Diseret lalu Diinjak-injak, Begini Faktanya dan Tetangga Tak Berani Tolong

Dua Bocah SD Lakukan Hubungan Badan Layaknya Suami Istri, Aksi Indehoi Direkam saat Ibu ke Sawah

"Setelah itu saksi bersama istri dan tetangga lainya kembali menuju pondok korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi (meninggal) dengan posisi tertelungkup di depan halaman pondok dengan jarak dari pondok ke korban sekitar 5 meteratas kejadian tersebut pihak pemerintah desa langsung menyampaikan via telepon ke Polsek Soa," paparnya.

Kapten Persib Bandung Berambisi Hentikan Laju PSIS Semarang, Begini Kata Pelatih Maung Bandung

Ia menjelaskan korban sejak tahun 2005 tinggal sendirian di pondok tersebut sedangkan istri dan anaknya menetap di Bajawa.

"Kondisi tubuh korban sudah mengalami pembengkakan," ujarnya. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved