Bank NTT Luncurkan Sarana Bagi Disabilitas, Ini Ungkapan Dinna Noach

Malam ini Bank Pembangunan Daerah NTT menggelar syukuran HUT ke-57 di halaman Kantor BPD NTT Pusat. Ini terobosan baru dari Bank NTT

Bank NTT Luncurkan Sarana Bagi Disabilitas, Ini Ungkapan Dinna Noach
POS-KUPANG.COM/ YENI RACHMAWATI
Dinna Nocah tengah melakukan ATM secara perdana bagi para disabilitas di Bank NTT Pusat, Jumat (1972019). 

Bank NTT Luncurkan Sarana Bagi Disabilitas, Ini Ungkapan Dinna Noach

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Malam ini Bank Pembangunan Daerah NTT menggelar syukuran HUT ke-57 di halaman Kantor BPD NTT Pusat.

Perayaan kali ini dikemas dengan berbagai acara seperti launching buku program karya tulis ilmiah, promo program Dia Bisa Bank NTT, promo cash back tahap II, launching E-Monitoring dan optimalisasi penerimaan daerah dengan Pemkab Kupang, pengumuman pemenang video edukatif dan battle band.

Dari rangkaian acara ada satu yang membuat bank milik masyarakat NTT ini berbeda dari bank lainnya.

Dalam perayaan HUT tahun ini Bank NTT meluncurkan sarana khusus berupa bidang miring bagi disabilitas untuk dapat masuk dengan mudah ke dalam bank yang berada di sisi kiri.

Kemudian di halaman parkir depan kantor terdapat satu unit ATM yang juga dipersiapkan khusus bagi penyandang disabilitas.

Peresmian jalur bagi disabilitas ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Biro Ekonomi dan Kerja Sama Setda NTT, Lery Rupidara dan pengguntingan pita fasilitas ATM dilakukan oleh Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Saiful Rahman.

Begini Ungkapan Ricky Matasina, Penyandang Disabilitas yang Dilibatkan pada Lomba Bank NTT

Pengguntingan pita ini didampingi Direktur Utama Bank NTT, Isakh Edward Rihi, Komisaris Independen, Kepala OJK NTT, Robert Sianipar, jajaran Forkompinda dan undangan lainnya.

Dinna Noach yang langsung menguji coba mesin ATM untuk menarik uang tunai, mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang telah memberikan perhatian kepada penyandang disabilitas.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved