Frans Lebu Raya Resmi Buka Konfercab PDIP Se-Sumba

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT,Frans Lebu RayaLebu Raya secara resmi membuka kegiatan konferensi cabang PDIP se-Sumba, Rabu (17/7/2019).

Frans Lebu Raya Resmi Buka Konfercab PDIP Se-Sumba
POS KUPANG/PETRUS PITER
Ketua DPD PDIP NTT, Drs.Frans Lebu Raya dgn empat ketua DPC PDIP se-Sumba saat membuka acara konfercab PDIP se-Sumba di aula gedung Wanogaspar, Sumba Barat, Rabu (1772019) malam 

Frans Lebu Raya Resmi Buka Konfercab PDIP Se-Sumba

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK- Ketua DPD PDIP Propinsi NTT, Drs.Frans Lebu Raya secara resmi membuka kegiatan konferensi cabang PDIP se-Sumba yang berlangsung di aula gedung Wanogaspar, Sumba Barat, Rabu (17/7/2019).

Dalam sambutannya Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP khususnya dan masyarakat Sumba umumnya yang telah bahu membahu mensukseskan pemilu dengan memenangkan pasangan calon pemilihan presiden dan calon wakil presiden RI Ir.Joko Widodo-Maruf Amin memimpin NKRI lima tahun ke depan. Dan juga mensukseskan pemilihan umum legislatif RI, propinsi hingga kabupaten dan kota.

Paskah pemilu tersebut, partai PDIP melakukan konsolidasi organisasi dengan menggelar konfercab di seluruh Kabupaten dan kota di indonesia termasuk di NTT. Gelar konsolidasi tersebut bertujuan memantapkan organisasi menghadapi agenda pemilukada tahun 2020 mendatang.

Konsolidasi iru berlanjut ke tingkat DPD hingga tingkat nasional yakni kongres nasional PDIP tanggl 8 Agustus 2019 dimana salag satu agenda adalah memilih ketua umum DPP DPIP 2019-2024. Dan PDIP NTT kembali mencalonkan ibu Megawati Soekarno Putri sebagai ketua umum DPP PDIP 5 tahun ke depan.

Besok, DPC PDIP Se-Sumba Gelar Konfercab Di Sumba Barat

PDIP NTT Nilai Pertemuan Jokowi-Prabowo Adalah Sikap Terpuji

Harapan melalui konsidasi partai yang kuat dapat memenangkan agenda politik pada tahun 2020 mendatang. Untuk itu dihadapan seluruh kader dan simpatisan PDIP se-Sumba meminta mempersiapkan diri dengan baik dan matang untuk bertarung memenangkan pesta dem

Penulis: Petrus Piter
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved