Di Oetete Kota Kupang, Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Warga Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang dihebohkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk dalam rumah, Kamis (18/7/2019) sore.

Di Oetete Kota Kupang, Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Membusuk Dalam Rumah
POS KUPANG/GECIO VIANA
Pihak kepolisian saat membatasi rumah yang ditemukan mayat di Jln Pemuda Nomor 6 RT 14 RW 04, kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (18/7/2019) sore. 

Di Oetete Kota Kupang, Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Warga Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang dihebohkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk dalam rumah, Kamis (18/7/2019) sore.

Mayat tersebut ditemukan di sebuah rumah yang terletak di Jln Pemuda Nomor 6 RT 14 RW 04, kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM di lokasi penemuan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di dalam rumah oleh seorang pria yang diminta pemilik rumah untuk membersihkan rumah tersebut.

Pemilik rumah bernama Erni Samahapaty, seorang pemilik toko mebel Cahaya Indah yang terletak bilangan Kuanino.

Saat membersihkan rumah, pria yang diminta pemilik rumah tersebut melihat sesosok mayat yang telah membusuk sekitar pukul 17.10 Wita.

Pria yang berasal dari Bali ini kaget dan langsung melaporkan kepada pemilik rumah. Lalu kejadian ini langsung dilaporkan Mapolres Kupang Kota.

Pihak Unit Identifikasi Satreskrim Polres Kupang Kota bersama personel dari Polsek Oebobo dan anggota kepolisian lainnya tiba sekitar pukul 17.50 Wita.

Kapolres TTU Himbau Kepada Warga, Laporkan Jika Temukan Benda Yang Tidak Biasa Dilihat

Usai membatasi TKP dengan garis polisi, pihak kepolisiae langsungn melakukan olah TKP.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved