BREAKING NEWS:Di TTS, Adik Habisi Nyawa Kakaknya Lantaran Sang Kakak Aniaya Sang Ayah

Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten TTS, tepatnya di Kecamatan Amanuban Selatan Desa Linamnutu pada Kamis (18/7/2019) dini hari.

BREAKING NEWS:Di TTS, Adik Habisi Nyawa Kakaknya Lantaran Sang Kakak Aniaya Sang Ayah
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH 

Di TTS, Adik Kandung Habisi Nyawa Kakaknya Lantaran Sang Kakak Aniaya Sang Ayah

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE - Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten TTS, tepatnya di Kecamatan Amanuban Selatan Desa Linamnutu pada Kamis (18/7/2019) dini hari.

Kasus pembunuhan ini melibatkan kakak beradik. Dimana sang adik menghabisi nyawa sang kakak karena kesal dengan sang kakak yang pulang dalam keadaan mabuk dan melakukan penganiayaan kepada sang ayah.

Dance Baunsele (21) tegah menghabisi nyawa kakaknya, Ondi Yakob Baunsele dengan menggunakan sebilah Kapak di bagian belakang rumahnya.

Korban meninggal dunia usia ditebas oleh pelaku dengan menggunakan kapak sebanyak tiga kali, dua pada bagian kepala dan satu tebasan lainnya pada bagian rusuk kanan korban.

Usai menghabisi nyawa korban, ditemani saksi Kia Atonis, pelaku menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Polsek Mollo Selatan.

Kepada pos kupang.com, Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH menceritakan, kasus pembunuhan ini bermula ketika korban pada Rabu (17/7/2019) tengah malam pulang ke rumahnya dalam keadaan mabok berat.

Saat tiba di rumah, korban mengamuk usai ditanya ayahnya, Abraham Baunsele, dari mana saja korban pergi sehingga pulang dalam keadaan mabuk.

Tak terima dengan pertanyaan sang ayah, korban yang dalam keadaan mabuk melakukan penganiayaan kepada ayah kandungnya dengan cara memukul ayahnya pada bagian mulut.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved