Tabrakan Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan vs Sepeda Motor, Ibu Rambu Patah Tulang

Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten TTS berplat nomor DH 288 WU yang diduga dikendarai sendiri Sang Kadis,

Tabrakan Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan vs Sepeda Motor, Ibu Rambu Patah Tulang
Pos Kupang.com/Dion Kota
mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten TTS yang mengalami tabrakan di ruas jalan BKAI. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten TTS berplat nomor DH 288 WU yang diduga dikendarai sendiri Sang Kadis, Alex Nakamnanu terlibat tabrak di ruas jalan BKAI pada Rabu (17/7/2019) pagi dengan sepeda motor yang dikendarai Selfiana Rambu. Akibat kecelakaan ini, Selfiana mengalami patah tulang pada bahu kanannya.

Kronologi kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Selfiana melintas dengan melanggar arus jalan dari arah puskesmas kota ke BKAI, saat hendak berganti arah di bundaran, Selfiana tidak memutar mengikuti bundaran melainkan langsung memotong.

Bupati TTS, Epy Tahun Ancam Tarik Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ini Alasannya

Daftar Lengkap Nama Menteri Kabinet Jokowi Jilid II, Ada Grace hingga Yusril, Basuki Menteri PUPR 

 

Saat bersamaan, datang mobil yang diduga dikendarai oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Alex Nakamnanu dari arah Masjid Al-Ikhlas ke arah pengadilan negeri Soe dan langsung menabrak sepeda motor korban. Korban yang jatuh dari atas sepeda motornya lalu terpental ke badan aspal. Akibat benturan yang keras dengan badan aspal, tulang bahu kanan korban patah.

Korban lalu dibawa ke RSUD Soe guna mendapatkan pertolongan medis.
Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Alex Nakamnanu yang dikonfirmasi pos Kupang terkait insiden kecelakaan tersebut membantah jika dirinya yang mengendarai mobil tersebut saat kecelakaan terjadi. Ia mengaku, mobil dikendarai Meky Kasse supirnya.

" Saat kecelakaan mobil bukan saya yang kendarai tetapi supir saya Meky Kasse. Kecelakaan ini terjadi karena si pengendara sepeda motor melanggar arus dan memotong saat di bundaran. Adik yang bawa motor tadi sudah mengakui kesalahannya dan minta maaf," ungkap Alex.

Pernyataan berbeda justru diberikan Meky Kasse, supir Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Ia mengaku, saat kecelakaan terjadi, mobil tersebut dikendarai sendiri oleh Kadis Alex Nakamnanu bukan dirinya. Saat kejadian ia sudah berada di lapangan apel kantor bupati TTS untuk mengikuti apel.

" Itu mobil pak kadis yang bawa sendiri kakak bukan saya. Saya ada ikut apel di kantor bupati saat kejadian tabrakan itu," sebutnya.

Sementara itu, korban, Selfiana Rambu enggan untuk berkomentar terkait kecelakaan yang dialami. Ia meminta agar awak media tidak memotret atau menulis komentarnya.

" Kaka jangan foto dan tulis saya he," tuturnya saat coba dihampiri pos kupang.com di ruang tindakan RSUD Soe.

Untuk diketahui, kasus kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak sampai di proses hukum. Korban yang mengalami patah tulang memilih untuk menempuh jalur alternatif untuk menyembuhkan patah tulang yang dialaminya dengan berobat ke tukang urut.

Ditemani keluarganya dan Kadis Alex, korban dibawa ke tukang urut untuk menyambut tulangnya yang patah.

Akibat kecelakaan ini, selain membuat korban Selfiana mengalami patah tulang, sepeda motornya juga mengalami kerusakan pada bodi motornya. Sedangkan mobil dinas Perpustakaan dan Kearsipan nampak tidak mengalami kerusakan berarti. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved