Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Bertemu Julie Laiskodat, Siap Promosi Budaya NTT

Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyambangi Ketua PKK/Dekranasda NTT, Julie Laiskodat di ruang kerja Julie, Kantor PKK

Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Bertemu Julie Laiskodat, Siap Promosi Budaya NTT
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Julie Laiskodat bersama Ikatan Wanita Sulawesi Selatan di Kantor PKK NTT, Selasa (1672019). 

Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Bertemu Julie Laiskodat, Siap Promosi Budaya NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyambangi Ketua PKK/Dekranasda NTT, Julie Laiskodat di ruang kerja Julie, Kantor PKK NTT, Selasa (16/7/2019).

Mereka menyatakan siap mendukung dan terlibat dalam berbagai program PKK dan Dekranasda NTT, seperti mempromosikan kekayaan budaya NTT, kampanye gemar makan ikan, kelor dan desa model.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IWSS, Hj Nurwasih Nur dan Sekjen IWSS, Dra. Hj. Andi Nurhiyari, M. Si. Mereka disambut hangat oleh Julie Laiskodat.

Dalam pertemuan tersebut Hj. Nurwasih memperkenalkan para pengurus IWSS NTT yang baru dilantik 14 Juli 2019 kepada Julie Laiskodat.

Para pengurus baru IWSS tersebut antara lain, ketua Dr.Ir. Andi Kumalawati, MT, sekertaris Gusnawati,ST, M. Eng dan Hj. Fatmiah Hamzah sebagai Bendahara. Pengurus Wilayah (PW) IWSS NTT mempunyai delapan biro.

Delapan tersebut antara lain, biro organisasi dan keanggotaan,pendidikan, dakwah/kerohanian,ekonomi, koperasi dan UKM, sosial dan tanggap bencana, hukum dan HAM, humas dan hubungan antar lembaga, kesehatan dan lingkungan, serta biro pariwisata, seni dan budaya.

AWAS, Foto yang Dikirim lewat WhatsApp Bisa Diedit Hacker

Julie Laiskodat sangat welcome dengan kehadiran IWSS dan komitmen mereka untuk mendukung program PKK dan Dekranasda NTT. Julie mengatakan pihaknya memang membutuhkan suport terutama dari organisasi perempuan dan kalangan perempuan dan ibu-ibu.

Julie juga meminta IWSS agar sesegera mungkin mempresentasikan kepadanya berbagai program kerja IWSS.

Ketua PP IWSS Hj. Nurwasih Nur mengatakan, pihaknya sangat berharap PKK dan Dekranasda NTT bisa melibatkan PW IWSS NTT dalam berbagai programnya.

"Kami menitipkan PW IWSS NTT yang baru dikukuhkan ini kepada Ibu, mohon berkenan melibatkan mereka dalam kegiatan Ibu, kami di Pusat pun siap, jika sewaktu2 diminta untuk terlibat dalam kegiatan Ibu," ungkapnya.

Kenakan Dress Ungu, Perut Istri Ahok Puput Nastiti Devi Mulai Tampak, Netizen: Jangan Terlalu Capai

Apa yang disampaikan Hj. Nurwasih Nur itu langsung direspon oleh Julie Laiskodat. PP IWSS langsung diundang untuk hadir dalam programnya, yakni festival Sarung yang rencananya akan diadakan di awal tahun 2020 .(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved