Di Kabupaten Ende, Jalan Nangapanda-Kekandere Pakai Dana APBD Sebesar Rp 1 Miliar

epala Dinas PU Kabupaten Ende, Ir. Frans Lewang mengatakan pembangunan jalan dari arah Nangapanda menuju Kekandere menggunakan dana APBD Kabupat

Di Kabupaten Ende, Jalan Nangapanda-Kekandere Pakai Dana APBD Sebesar Rp 1 Miliar
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Masyarakat Dari Kecamatan Nangapanda Bertemu Asisten 2 Setda Ende, Kosmas Nyo. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Kepala Dinas PU Kabupaten Ende, Ir. Frans Lewang mengatakan pembangunan jalan dari arah Nangapanda menuju Kekandere menggunakan dana APBD Kabupaten Ende Tahun Anggaran (T.A) 2019 sebesar 1 Miliar.

Pembangunan jalan tersebut bukan hot mix namun aspal biasa karena mengingat keterbatasan dana yang dimiliki oleh pemerintah.

“Untuk sementara belum hot mix namun demikian tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang akan dilakukan pekerjaan hot mix,”kata Frans Lewang saat menerima warga Kecamatan Nangapanda, Rabu (17/7/2019) di ruang kerja Asisten 2 Setda Ende.

Oleh karena itu dia berharap agar masyarakat melalui aparat desa dan kecamatan untuk mengusulkannnya melalui forum Musrenbang agar ruas jalan yang ada di Kecamatan Nangapanda bisa ditingkatkan menjadi hot mix bukan sekedar aspal biasa.

Tabrakan Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan vs Sepeda Motor, Ibu Rambu Patah Tulang

“Ruas jalan Nangapanda-Kekandere saat ini menggunakan aspal biasa memakan biaya sebesar Rp 1 miliar dan apabila aspal hot mix bisa mencapai Rp 13 Miliar bahkan lebih,”kata Frans.

Frans mengatakan bahwa pihaknya siap menerima pengaduan masyarakat dan itu adalah hal yang biasa dalam alam demokrasi. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved