Bupati TTS, Epy Tahun Ancam Tarik Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ini Alasannya

Bupati TTS, Egusem Piether Tahun yang dikonfirmasi pos Kupang terkait insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Dinas Perpusta

Bupati TTS, Epy Tahun Ancam Tarik Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Bupati TTS, Egusem Piether Tahun 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Bupati TTS, Egusem Piether Tahun yang dikonfirmasi pos Kupang terkait insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten TTS pada Rabu (17/7/2019) pagi mengaku belum mengetahui insiden kecelakaan tersebut.

Jika benar dalam kecelakaan tersebut, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Alex Nakamnanu mengendarai sendiri mobilnya, Bupati Tahun mengancam akan menarik mobil dinas tersebut.

" Saya belum dapat laporan terkait kecelakaan tersebut. Tetapi jika benar mobil dinas itu dikendarai sendiri oleh pak Alex, maka besok saya akan perintahkan tarik mobil tersebut. Saya sudah berikan instruksi agar mobil dinas pejabat Esalon dua wajib dikendarai supir dinas bukan Kadis bawa sendiri. Ini pengaruh terlalu melawan arahan saya," ungkap Bupati Tahun dengan nada kesal.

Ia juga menyayangkan jika benar Kadis Alex Nakamnanu memberikan keterangan palsu kepada awak media prihal siapa yang mengendarai mobil dinas tersebut saat kecelakaan.

" Itu mental pejabat tidak jujur itu kalau omong lain buat lain. Kalau memang pak kadis yang supir sendiri harus jujur, jangan buang kesalahan di orang lain lagi," ujarnya.

Daftar Lengkap Nama Menteri Kabinet Jokowi Jilid II, Ada Grace hingga Yusril, Basuki Menteri PUPR 

BREAKING NEWS: Anak Hilang Kabar di Malaysia, Dominika Habisi Diri di  Pohon  Mente

Persib Bandung Menukik Persija Jakarta, Ini Klasemen dan Jadwal Pertandingan Liga 1 2019

Bupati Tahun berjanji akan meminta Sekda TTS, Marthen Selan untuk mengecek informasi kecelakaan yang melibatkan mobil dinas ini. Jika benar saat kejadian Kadis Alex Nakamnanu yang mengendarai sendiri, maka mobil tersebut akan ditarik.

" Sebentar saya minta pak sekda cek dulu. Saat ini saya dalam perjalanan ke Kupang. Kalau benar pak kadis bawa sendiri nanti kita tarik. Mana negara sudah fasilitas mobil, supir dinas, masih juga mau bawa sendiri ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, Mobil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten TTS berplat nomor DH 288 WU yang diduga dikendarai sendiri Sang Kadis, Alex Nakamnanu terlibat tabrak di ruas jalan BKAI pada Rabu (17/7/2019) pagi dengan sepeda motor yang dikendarai Selfiana Rambu. Akibat kecelakaan ini, Selfiana mengalami patah tulang pada bahu kanannya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved