BTS Mulai Merekrut Anggota untuk Fanclub Resmi Global

Pada 15 Juli 2019, BTS mengeluarkan pengumuman tentang rekrutmen, "Keanggotaan Global Official Fanclub ARMY".

BTS Mulai Merekrut Anggota untuk Fanclub Resmi Global
bts
KPop BTS, RM, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, V dan J-Hope 

BTS Mulai Merekrut Anggota untuk Fanclub Resmi Global

POS-KUPANG.COM - Pada 15 Juli 2019, melalui SNS resmi, fancafe, dan komunitas penggemar, BTS mengeluarkan pengumuman tentang rekrutmen, "Keanggotaan Global Official Fanclub ARMY".

Dilansir dari laman allkpop.com, rekrutmen klub penggemar kali ini akan menghilangkan bentuk dasar yang dengannya penggemar hanya dapat bergabung pada waktu tertentu setiap tahun, sebagai gantinya, itu adalah formulir rekrutmen sepanjang tahun yang memungkinkan penggemar untuk bergabung dengan klub penggemar kapan saja.

Untuk menjadi anggota klub penggemar, Anda harus bergabung dengan komunitas penggemar resmi BTS "BTS Weverse" melalui email ID, membeli paket item keanggotaan klub penggemar di toko MD resmi "Weply" untuk menyelesaikan pendaftaran.

Selain itu, saat membeli produk dari Weply, manfaat keanggotaan hanya dapat diperoleh jika nama  yang terdaftar pada dokumen identifikasi sama.

Untuk orang Korea, hanya dokumen identifikasi seperti KTP, SIM, paspor, dan sertifikat pemuda yang dikeluarkan oleh Pusat Layanan Komunitas yang diakui.

Untuk orang asing, hanya paspor dan kartu pendaftaran orang asing yang diterima.

Selain disediakan Kartu Seluler dan Keanggotaan Kit, anggota klub penggemar juga menerima berbagai manfaat seperti mendapatkan prioritas di atas pemesanan tiket di muka dan juga dalam lotre tiket dalam konser di Korea, mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam program musik publik, bisa menonton konten eksklusif yang terbatas hanya untuk klub penggemar, dll.

Informasi terperinci mengenai pendaftaran resmi fan club ARMY BTS dapat ditemukan di komunitas penggemar, fancafe dan Weply.

Tanggapan Pembaca

DisplayName: Inilah yang ditunggu penggemar internasional. Konten eksklusif pada fancafe Korea dan Jepang sungguh luar biasa, hampir tidak pernah ada yang bocor karena k-armys dan k-armys sangat tegak. Saya ingat ini suatu kali ketika sebuah video bocor dan ARMY menjadi liar sehingga #armysgoingtojailparty dan #sorrybighit atau sesuatu seperti itu telah menjadi tren. Akhirnya kami akan memiliki konten kami sendiri.

MyEuphoria:  Ambil uangku!!! Saya mendapatkan kartu keanggotaan ARMY resmi? Di mana dompet saya!

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved