Bianca Devins Dibunuh Kekasih, Foto Jenazahnya Membanjiri Instagram Setelah Diunggah Pelaku

Instagram sedang berusaha menghapus gambar tubuh seorang anak berusia 17 tahun - tampaknya diposting oleh pria yang kini telah didakwa atas pembunuhan

Bianca Devins Dibunuh Kekasih, Foto Jenazahnya Membanjiri Instagram Setelah Diunggah Pelaku
syracuse.com
Bianca Devins, 17, dari Utica; Brandon Andrew Clark, 21, dari Cicero, Amerika Serikat 

Bianca Devins Dibunuh Kekasih, Foto Jenazahnya Membanjiri Instagram Setelah Diunggah Pelaku

POS-KUPANG.COM, NEW YORK — Instagram sedang berjuang untuk menghapus gambar tubuh seorang anak berusia 17 tahun - tampaknya diposting oleh pria yang kini telah didakwa atas pembunuhannya.

Bianca Devins dibunuh di Utica, New York, pada hari Minggu (14/7/2019) pagi waktu setempat.

Foto-foto itu diposting di akun Brandon Clark di aplikasi perpesanan Discord, di mana pengguna lain memberi tahu polisi.

Mereka juga muncul di akun Instagram-nya dan dihapus tetapi tidak sebelum mereka disalin dan dibagikan oleh pengguna lain yang terhubung ke akunnya.

Potong tenggorokan

Dilansir dari bbc online, banyak dari pengguna Instagram lainnya telah meninggalkan komentar di posting yang tersisa di akun Brandon Clark, mendesak pengikutnya untuk melihat gambar yang disalin di profil mereka.

Kemudian, dalam upaya untuk menghilangkan penyebaran gambar-gambar tubuh Devins dengan potongan tenggorokannya, pengguna Instagram lainnya mulai memposting foto-foto dirinya dan juga gambar bunga dan binatang, menggunakan namanya sebagai tagar.

Akun Instagram Brandon Clark sekarang telah dihapus.

Dan perusahaan itu (Instagram) mengatakan sedang bekerja dengan polisi dan menggunakan kombinasi teknologi dan laporan dari pengguna untuk menghapus akun lain yang mencoba menyebarkan gambar tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved