Tim Mabes Polri Kunjungi Polres TTU, Ini yang Dilakukan

Polres Timor Tengah Utara (TTU) mendapat kunjungan dari Tim dari Mabes Polri. Kunjungan tersebut dilakukan pada, Senin (15/7/2019)

Tim Mabes Polri Kunjungi Polres TTU, Ini yang Dilakukan
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Responden sedang mengisi kuesioner online untuk penilaian indeks tata kelola di Polres TTU, Senin (15/7/2019). 

Tim Mabes Polri Kunjungi Polres TTU, Ini yang Dilakukan

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Polres Timor Tengah Utara (TTU) mendapat kunjungan dari Tim dari Mabes Polri. Kunjungan tersebut dilakukan pada, Senin (15/7/2019) di Mapolres TTU.

Kapolres TTU AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto mengungkapkan kunjungan tim Mabes Polri tersebut dalam rangka melakukan evaluasi tethadap pelayanan publik, dan indeks tata kelolah.

"Ini menggandeng dari LSM kemitraan yang independen dalam rangka menilai layanan publik di Polres TTU yang nantinya menjadi dasar penilaian zona integritas menuju WBK dan WBM di Polres TTU ini," ujarnya.

Krisna menjelaskan, Polres TTU selama ini tengah berupaya untuk membenahi sistem pelayanan publik mulai dari Infrastruktur, fasilitas, dan juga mindset dan cultureset dari anggota.

"Dan pada hari ini kita didatangi oleh responden, dan dari responden ini kemitraan kami akan lakukan survei bagaimana penilaian indeks tata kelola khususnya di Polres TTU yang sudah kita bangun selama ini," ungkapnya.

Krisna menjelaskan, responden yang diambil berasal dari seluruh elemen termasuk dari pemerintah, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi pemuda, dan sluruh elemen lainnya.

Bupati Flotim Apresiasi Kegiatan Operasi Katarak dari PMI

Pelaku Penganiayaan Berat Hingga Meninggal Dunia di TTU Diancam 15 Tahun Penjara

Dandim dan Para Babinsa di TTU Terlibat dalam Kegiatan MPLS

BREAKING NEWS:Polisi Bekuk Pelaku Penipuan dan Penggelapan Mobil di Kabupaten Malaka

Krisna berharap, dengan upaya yang telah dilakukan selama ini, Polres TTU dapat memperoleh nilai indeks yang memuaskan sehingga nantinya dapat dijadikan sebagai pedoman penilaian zona integritas menuju WBK dan WBM.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved