Breaking News:

Persemal Malaka Taklukan Persami Maumere 4-1

Tim Persemal Malaka menaklukkan Persami Maumere dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup A turnamen El Tari Memorial Cup 2019

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Adiana Ahmad
ISTIMEWA
PERSEMAL - Pelatih Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran, SH bersama pemaian Persema Malaka, di Lapangan Sepakbola di Betun, Sabtu (1/7/2017) 

Persemal Malaka Taklukan Persami Maumere 4-1

Laporan Roporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN- Tim Persemal Malaka menaklukkan Persami Maumere dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup A turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) yang berlangsung di Lapangan Besikama, Selasa (16/7/2019).

Kemenangan ini seolah-olah menjadi momen "balas dendam" atas kejadian ETMC tahun 2015 ketika Persami mengalahkan Persemal Malaka di babak semi final di Maumere.

Pertandingan yang disaksikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan ribuan penonton itu, Persemal Malaka bermain bebas dan menguasai bola sejak kick off babak pertama.

Sejak menit awal, Persemal Malaka sudah memiliki peluang namun belum menciptakan gol.

Di menit ke 5, serangan dari Persami Muamere berhasil menciptakan gol sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persama.

Tertinggal 1 gol, laskar Manu Meo terus menggempur benteng Persami dan menit ke 8, Persamal Malaka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan keras dari pemain nomor 11. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Agus Boli Setuju Konsep Gubernur Vikctor Soal Perform ETMC. Ini Usulannya

Memasuki babak kedua, Persemal Malaka terus membangun serangan dan menit ke 48, sang Kapten kesebelasan Persemal Malaka, Andro (11) berhasil menciptakan gol keduanya. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol tersebut menambah semangat laskar Manu Meo untuk menambah pundi-pundi gol lewat serang yang terus merepotkan pemain Persami Maumere.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved