Pers Soe di Posisi Kedua Klasemen Grup A

Tim Pers Soe tetap unggul atas PSKK Kupang dalam pertandingan ulang penyisihan Group C di Lapangan Umum Kota Betun

Pers Soe di Posisi Kedua Klasemen Grup A
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Tim pemain Persim dan Persematim foto bersama sebelum berlaga di Lapangan Betun, Senin(15/7/2019). 

Pers Soe di Posisi Kedua Klasemen Grup A

POS- KUPANG.COM| BETUN----Tim Pers Soe tetap unggul atas PSKK Kupang dalam pertandingan ulang penyisihan Group C di Lapangan Umum Kota Betun, Senin (15/7/2019) pukul, 20.00 Wita.

Pers Soe dan PSKK Kupang bertanding ulang setelah terjadi kesalahan teknis dalam pertandingan pertama. Saat pertandingan pertama yang berlangsung di Lapangan Kobalima itu kedudukan akhir 1-0 untuk kemenangan Pers Soe. Dalam pertandingan ulang Pers Soe masih unggul 1-0 atas PSKK Kota Kupang.

Dengan hasil tersebut, Pers Soe mengoleksi 8 poin dan berada di posisi kedua Group A setelah Persemal Malaka yang sudah mengantongi 10 poin.

Di grup C, Persim Manggarai baru berhasil mendapatkan 3 poin usai menaklukkan Persematim 1-0 dalam pagi lanjutan penyisihan Group C di Lapangan Betun, Senin (15/7/2019) pukul, 18.00 Wita.

Persim masih menyisahkan satu kali pertandingan pemungkas melawan Persab Belu dan Persematim menjamu Perseftim Flores Timur.

Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Sido Muncul Kembalikan Senyum Anak NTT

Sakit Hati Selalu Dimarahi Bos Saat Kerja, Ini yang Dilakukan Pria Asal Sukamenang

Untuk sementara, Perseftim Flores Timur memimpin klasemen Grup C dengan koleksi 7 poin. Di posisi kedua masih milik Persab Belu. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahasjen).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved