OMK Wara Bantai Saudaranya OMK MBSM Kambajawa Waingapu

Namun sayang, pada set ini pun, GKS Waingapu berhasil menang dengan skor 33-31 untuk GKS Kalu.

OMK Wara Bantai Saudaranya OMK MBSM Kambajawa Waingapu
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Pemain OMK Wara dan OMK MBSM Kambajawa. 

 
OMK Wara Bantai Saudaranya OMK MBSM Kambajawa Waingapu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Turnamen bola voli antar umat beragama se-Sumba Tahun 2019 yang digelar oleh Paroki Sang Penebus Wara Waingapu, Sumba Timur, Keeuskupan Wetabula kini memasuki babak final.

Pada partai final untuk putri pada pertandingan perebutan juara 1 mempertemukan OMK MBSM Kambaja vs OMK Sang Penebus Wara, Senin (15/7/2019) malam hari.

Pertandingan yang berlansung di lapangan SMA katolik Andaluri, Waingapu berlangsung sengit. Dalam pertandingan final ini OMK Sang Penebus Wara Waingapu dengan memperkuat pemain bintang NTT berhasil membantai saudaranya OMK MBSM Kambajawa dengan skor telak 3-0.

Pertandingan yang dipimpin wasit 1 Desembri G. Radda dan wasit 2 Julio Ratu Thomas dengan hakim garis Yulius Koro Djo dan Frans Geroda itu, nampak jelas tak ada saling jual beli serangan. Rupanya OMK MBSM Kambajawa tak berkutik menghadang gempuran dengan smash-smash keras dari OMK Wara.

Pada set pertama OMK Wara berhasil menang dengan angka 25-15 OMK MBSM Kambajawa. Pada set kedua, OMK Kambajawa mencoba menaladini permainan, namun sayang tetap juga tak mampu mengimbanginya, skor berakhir 25 untuk OMK Wara-18 OMK MBSM Kambajawa. Pada set ketiga, OMK MBSM Kambajawa kembali mencoba mengejar ketertinggalan namun sayang, tetap juga berakhir menalan pil pahit kalah 15-25 OMK Wara.

Sementara memperebutkan juara 3 final putri mempertemukan GKS Payeti Cabang Kalu vs GKS Waingapu.

Pada pertandingan ini, GKS Waingapu libas GKS Kalu dengan skor telak 3-0, meskipun mendapat perlawanan sengit dari GKS Kalu. Pada set pertama GKS Waingapu 25-23 GKS Kalu, set kedua GKS waingapu 25-19 GKS Kalu.

Pada set ketiga rupahnya GKS Kalu membangun serangan untuk memaksa pertandingan berjalan hingga 5 set. Permaian pada set ketiga ini, kedua keenaman ini bermain indah, aksi tipu menipu dan smash-smash keras di jatung pertahanan keduanya pun terus terjadi hingga menghipnotis ribuan pasang mata yang memadati pinggir lapangan.

Namun sayang, pada set ini pun, GKS  Waingapu berhasil menang dengan skor 33-31 untuk GKS Kalu.

Untuk pertandingan parti final Putra, untuk memperbutkan juara 1 mempertemukan OMK Sang Penebus Wara vs GKS Manubara. Dimana OMK Wara di semi final berhasil menumbangkan Remas AT-Taqwa Kamalaputi, dan GKS Manubara berhasil menumbangkan GKS Kanatang, sehingga untuk memperebutkan posisi 3 antara GKS Kanatang Vs AT-Taqwa Kamalaputi.

Isak Tangis Sambut Kembali Siswa SMKN 1 Larantuka Selamat Musibah Kapal di Pantai Kangean, Jatim

Pemkab Matim Diminta Jangan Cepat Menyerah Urus Jembatan Wae Musur

Iman Gelar Aksi Damai Ke PLN Nangapanda

Pilkada Serentak di NTT, Agustus ,PDIP Buka Pendaftaran Bakal Calon

Pertandingan final Putra baik memperebutkan juara 1 dan juara 3 akan berlangsung, Selasa (16/7/2019) malam hari ini dimulai pukul 18.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved